Batu Tompak Tiga Salahsatu Destinasi Wisata di Anambas

Reporter : Koran Batam 01 Nov 2019, 12:24:28 WIB WISATA
Batu Tompak Tiga Salahsatu Destinasi Wisata di Anambas

Keterangan Gambar : Inilah Batu Tompak Tiga yang berada di Ujung jembatan SP Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri.


KORANBATAM.COM, Anambas - Salah satu destinasi wisata Kabupaten Kepulauan Anambas adalah Batu Tompak Tiga yang berada diujung jembatan Selayang Pandang (SP) dekat Kota tarempa Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ada keunikan tersendiri bagi Batu Tompak Tiga agar lebih cantik dan indah, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan telah memoles dan menghias lokasi Batu Tompak Tiga itu.

Rata-rata pengunjung yang datang baik dari instansi terkait yang melakukan perjalanan dinas pasti akan singgah ketempat ini. Lokasi yang strategis dan dekat dengan ibu kota Kabupaten Kepulauan Anambas membuat sering dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara.

Sebelum tiba di Batu Tompak Tiga itu, para wisatawan akan melalui jembatan yang lumayan panjang sekitar 1 kilometer lebih dan suguhan air laut yang jernih membuat pesona Kabupaten Kepulauan Anambas semakin digandrungi wisatawan.

Setiap pengunjung yang datang ke Anambas, Batu Tompak Tiga akan dijadikan sebagai tempat selfi para wisatawan. Batu Tompak Tiga tidak ada ditemukan didaerah lain karena memiliki keunikan tersendiri.

Salahsatu pengunjung dari Jakarta, Wibowo mengaku sudah dua kali datang ke Anambas kota Tarempa. Setiap datang pasti singgah di Batu Tompak Tiga itu dengan mengajak teman-temannya.

"Tempatnya unik dan tidak ada saya temukan ditempat lain seperti ini. Saya sudah dua kali datang kesini dan pasti singgah kesitu. Mungkin selain posisi yang dekat juga keindahan yang sulit untuk kita lupakan," katanya, Jumat(1/11/2019).




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook