Pangkogabwilhan I Hadiri dan Ikuti Upacara Peringati Sumpah Pemuda ke 92 Tahun Secara Daring

Reporter : Koran Batam 29 Okt 2020, 04:23:04 WIB TANJUNGPINANG
Pangkogabwilhan I Hadiri dan Ikuti Upacara Peringati Sumpah Pemuda ke 92 Tahun Secara Daring

Keterangan Gambar : Pangkogabwilhan I, Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan (dua dari kiri) saat menghadiri dan mengikuti upacara peringati Sumpah Pemuda ke 92 Tahun di Gedung Daerah, Tanjungpinang, pada Rabu (28/10/2020) siang, secara virtual. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Panglima Komando Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I), Laksamana Madya (Laksdya) TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E.,M.M., menghadiri dan mengikuti upacara memperingati Sumpah Pemuda ke 92 Tahun bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Gedung Daerah, Jl. SM Amin Nomor 1, Tanjungpinang, Kepri, pada Rabu (28/10/2020) siang, secara virtual atau online.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun 2020 yang dilaksanakan secara terbatas ini, mengambil tema “Bersatu dan Bangkit”.

Upacara tersebut juga dihadiri diantaranya ialah Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri Dr Drs H Bahtiar M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, Komandan Resor Militer (Danrem) 033/ Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Harnoto.S.Sos., Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., Perwakilan Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri diwakilkan oleh Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Wagiyo S.H.M.H, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri Boby Jayanto serta beberapa perwakilan pejabat lainnya.

Presiden Republik Indonesia (RI), IR H Joko Widodo mengatakan, pada Peringatan hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 secara virtual ini, semangat Sumpah Pemuda yang terjadi 92 tahun silam, harus tetap ada pada saat ini untuk menghadapi dunia yang berubah dengan cepat dan penuh dengan persaingan.

Bersatu dan bekerja sama adalah kunci untuk mencapai Indonesia maju. Untuk mewujudkan Indonesia yang satu, kita juga harus bekerja sama membangun Indonesia secara adil dan merata dengan membangun dari pinggiran, dari desa, dari pulau terdepan hingga perbatasan, ujar IR H Joko Widodo, dalam sambutannya.

 

 

Sumber: Kapen Kogabwilhan I
(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook