Mall Botania I Kebakaran, Api Sudah Berhasil Dijinakkan Damkar
Reporter : KORANBATAM.COM 05 Apr 2023, 07:52:42 WIB BREAKING NEWS
Mall Botania I Kebakaran, Api Sudah Berhasil Dijinakkan Damkar

Keterangan Gambar : Api menyala di sekitar ATM Center Mall Botania I, Rabu (5/4/2023) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. /1st


KORANBATAM.COM - Mall Botania I atau kerap disebut MB I mengalami kebakaran, Rabu (5/4/2023) pagi. Untuk sementara kebakaran diduga berasal dari arus pendek listrik.

Salah satu warga, Wandi mengatakan, kebakaran pada saat tiba di lokasi sudah menyala bahkan merembet antara toko satu kepada toko yang lain di sekitar ATM MB1.

“Saya tiba di lokasi api sudah menyala, dalam beberapa waktu kemudian sudah tiba pemadam kebakaran di lokasi,” ujarnya kepada KORANBATAM.COM.

Dia menambahkan, beberapa menit kemudian Armada pemadam kebakaran telah tiba di lokasi dan semakin bertambah mereka melakukan pemadam dengan menyimpulkan air ke sumber api. Namun api tetap menyalah hingga merembet ke beberapa toko yang ada di sekitar kebakaran. 

“Api sudah melambung tinggi sehingga menyebar ke beberapa toko yang di sekitarnya. Pemadam sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan pemadaman api dengan menyemprotkan air ke sumber api yang telah menyala,” ujarnya.

Hingga kini, belum diketahui berapa kerugian akibat kebakaran yang terjadi. Sampai saat ini berita diturunkan, tim pemadam kebakaran masih berada di lokasi untuk mengantisipasi kebakaran menyebar ke tempat lain dan terlihat dari pantauan di lapangan api sudah berhasil dijinakkan. Namun asap masih mengepul di sekitar lokasi kejadian.

Sementara di depan jalan raya, polisi lalu lintas sibuk mengatur keendaraan agar tidak terjadi kemacetan, sebab para pengendara ingin melihat kejadian sehingga berhenti di pinggir jalan.

 

(cr2)




- -- -
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;