Ki Jala Sutra, Raja Pemikat Ilmu Pengasihan di Batam

Reporter : Koran Batam 13 Agu 2020, 16:41:38 WIB BATAM
Ki Jala Sutra, Raja Pemikat Ilmu Pengasihan di Batam

KORANBATAM. COM, Batam -- Ki Jala Sutra  Paranormal muda asal Palembang,yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasih ini siap melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan pengobatan medis dan non medis

Saat ditemui di kediamannya yang beralamat Perumahan Delta Villa Blok. N, Nomor 22, Tiban Baru, Sekupang, mengatakan, keinginannya menjadi Supranatural bermula dari almarhum ayahnya yang terkena guna-guna. 

Waktu itu, dikatakannya, ia masih duduk dibangku kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) saat berumur 13 tahun. Ia melihat secara langsung saat ayahnya terkena santet yang keluar paku dan beling dari dalam tubuh. 

Lanjut Ki Jala, ayahnya merupakan seoarang jawara di Kampungnya . Kemungkinan santet tersebut kiriman dari orang-orang yang tidak suka terhadap ayahnya. 


"Setelah melihat kejadian saat itu, saya mempunyai tekad untuk menjadi seoarang supranatural yang bisa menangkal, menyantet dan guna-guna. Setidaknya untuk membentengi diri dan keluarga," tutur Ki Jala Sutra, saat ditemui diruang prakteknya. Rabu(11/08/2020). 


Tidak hanya sebagai Raja Pemikat dan Pengasihan, Ki Jala juga mengkoleksi 80 benda bertuah  , benda-benda tersebut Ki Jala Sutra dapat dari leluhurnya dan hasil dari penarikan gaib. 

Ki Jala Sutra mengatakan, ada tiga benda yang ia sukai, pertama Cemeti atau mata tombak, benda dari tahun 1835 yang merupakan warisan dari leluhur yang diberikan secara turun menurun. 

Manfaat Cemeti atau Mata Tombak ini bisa digunakan sebagai menjaga diri dari santet, juga dapat dipakai sebagai kewibawaan. 

Kedua, tongkat yang diisi dengan raja  tahun 1950, tongkat ini juga merupakan warisan dari leluhurnya secara turun menurun. Manfaat Tongkat ini sama dengan Cemeti atau mata Tombak. 

Ketiga, Mata uang cina 1368 hasil dari penarikan gaib di Bukit Daeng, sebagai  penglaris dagangan. 

 

Tidak hanya itu saja,Ki Jala Sutra juga melayani segala pemasangan susuk (Emas, Berlin, Sendang dan lain-lain), Konsultasi problem Spiritual dan Rumah tangga, Gendam Aji Penggeretan, Gendam Asmaraagama, Pelet Asmara Tantra, Membuka Aura untuk karisma dan kewibawaan, Pembersihan dan pagaran Rumah, Tanah, Toko, dan Lain-lain (Untuk keamanan dari gangguan Jin dan Pencurian), Mustika Sekar Kantir, Penglaris dagang dan usaha, mengunci pasangan (Suami, istri, pacar) agar tidak selingkuh dan pengobatan penyakit Medis dan Non Medis. 

Bila anda memiliki masalah diatas  anda bisa langsung menjumpai Ki Jala Sutra di tempat praktek Perumahan Delta Villa Blok. N, Nomor 22, Tiban, Sekupang, Kota Batam atau dapat menghubungi Ki Jala Sutra di Nomor HP 0811 7712 342.




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook