Kebakaran di Lantai 42 Tower A5 Pollux Habibie Batam, 7 Unit Damkar dan 2 Water Cannon Diterjunkan
Reporter : KORANBATAM.COM 13 Okt 2022, 00:05:13 WIB BREAKING NEWS
Kebakaran di Lantai 42 Tower A5 Pollux Habibie Batam, 7 Unit Damkar dan 2 Water Cannon Diterjunkan

Keterangan Gambar : Petugas gabungan Damkar melakukan persiapan di lobi basemen untuk memadamkan api yang berada di lantai 42 tower A5 Meisterstadt Pollux Habibie, Rabu (12/10/2022) malam. /iam/KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM - Sebanyak 7 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dan 2 unit Armoured Water Cannon (AWC) milik Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang diterjunkan ke lokasi kebakaran di Meisterstadt Pollux Habibie, Jalan Ahmad Yani, Batam Center, Kota Batam, Rabu (12/10/2022) malam.

Pantauan KORANBATAM.COM, terlihat petugas gabungan yang terdiri dari Unit Damkar Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Badan Pengusahaan (BP) Batam, dan AWC Polresta Barelang sudah berada di lobi basemen Meisterstadt Pollux Habibie.

Selain itu, tampak juga Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Barelang, Komisaris Polisi (Kompol) Abdul Rahman bersama personel kepolisian berpakaian dinas dan preman yang tengah berjaga-jaga disekitar lokasi kebakaran.

Masih di lokasi, petugas gabungan tengah berusaha menggapai titik api. Pasalnya akses menuju titik api berada di lantai 42 tower A5 Meisterstadt Pollux Habibie.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, dan penyebab kebakaran belum diketahui pasti.

“Barusan terjadi (kebakaran), sekitar lebih kurang 1 jam yang lalu lah. Belum tau apa penyebabnya mas,” sebut salah seorang warga sekitar.

Di laporankan, sebanyak 5 unit Damkar dari Pemko Batam, 2 dari BP Batam, dan 2 AWC Polresta Barelang, total sementara sebanyak 9 unit mobil Damkar sudah berada di lokasi kebakaran.

Saat ini, KORANBATAM.COM masih menunggu perkembangan selanjutnya dari pihak kepolisian. Petugas masih berusaha melakukan pemadaman.

(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;