Kapolda Kepri Kunjungi Kantor Media Cetak Se-Kepri

Reporter : Koran Batam 07 Des 2019, 01:02:10 WIB BATAM
Kapolda Kepri Kunjungi Kantor Media Cetak Se-Kepri

Keterangan Gambar : Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat berkunjung kekantor salah satu media cetak di Batam (Foto : Humas Polda Kepri)


KORANBATAM.COM, Batam – Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, melakukan kunjungan ke Kantor Media Cetak yang ada di Provinsi Kepri. Seperti di Graha Pena, Batam Center, Batu Ampar dan Sengkuang, Kota Batam dalam rangka Silaturahmi dengan para awak media cetak, Senin (2/12/2019).

Silaturahmi Kapolda Kepri dimulai dari Graha Pena Batam Center, kedatangan Kapolda Kepri disambut oleh Direktur utama Batampos sekaligus Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri Candra Ibrahim, Manajemen dan Pemred Batampos.

Kemudian, ditempat yang sama Kapolda juga berkesempatan menuju Kantor Posmetro dan disambut oleh Dewan Redaksi Posmetro Haryanto, Manajemen Posmetro dan Pemred Posmetro.

Selanjutnya, Kapolda Kepri bertolak menuju Kantor Koran Sindo Batam di Sengkuang, Kota Batam, dalam silaturahmi tersebut Kapolda Kepri disambut oleh Direktur Utama Koran Sindo Batam Yohannes, Manajemen dan Pemred Koran Sindo Batam.

Berikutnya, Kapolda menuju ke kantor Media Cetak Tribun Batam, di Batu Ampar, Kota Batam dalam kesempatan tersebut Kapolda bertemu dengan Pemred Tribun Batam Nur Thamzil Tahir, Manajemen dan redaksi Tribun Batam.

Kunjungan Kapolda berakhir di kantor Media Cetak Haluan Kepri di Batu Ampar, Kota Batam, kedatangan Kapolda Kepri disambut oleh General Manager Haluan Kepri Sofialdi, Para Manajemen dan Pemred Haluan Kepri.

Dalam kunjungannya, Kapolda Kepri menyampaikan, kegiatan ini merupakan silaturahmi dengan manajemen media dan ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Kepri.

"Media sebagai mitra strategis Polri, dengan fungsinya sebagai kontrol sosial, diharapkan dapat memberikan masukan dan kontribusi positif terhadap kinerja dan pelayanan Polri," ujar Kapolda Kepri.

Keamanan menjadi aspek utama dalam Pembangunan Daerah dan pembangunan Nasional.

"Dengan peran media memberikan informasi positif ke masyarakat, serta turut memberikan kontribusi dalam menjaga iklim investasi di Provinsi Kepri," jelas Kapolda Kepri.

Dalam Kegiatan Media visit tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Kabid Humas, Karoops, Dirintelkam, Dirbinmas, Dirlantas, Dirresnarkoba, Dirpamobvit, Kabidpropam, Kapolresta Barelang dan Kabidkeu Polda Kepri. (ilham/PR)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook