Kapolsek Siantan Sampaikan Hasil Visum Mayat Lansia di Kampung Baru Tak Ada Tanda Kekerasan
Reporter : KORANBATAM.COM 19 Nov 2022, 21:17:37 WIB ANAMBAS
Kapolsek Siantan Sampaikan Hasil Visum Mayat Lansia di Kampung Baru Tak Ada Tanda Kekerasan

Keterangan Gambar : Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein didampingi Kanit Reskrim Polsek Siantan saat gelar konferensi pers, Sabtu(19/11/2022).


KORANBATAM.COM - Pihak kepolisian sudah terima hasil visum dari rumah sakit dan hasilnya lansia yang meninggal di Kampung Baru, (Boseng, red) karena faktor diduga sakit.

Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Fransiscus Rudi Wahyudi mengatakan, hasil visum tak ada tanda kekerasan, ada hipertensi, sering sakit-sakitan.

“Dari keterangan saksi yang kita peroleh bahwa, yang bersangkutan sering sakit dan punya penyakit riwayat hipertensi,” ujar Kapolsek. 

Kapolsek juga menambahkan pihaknya tetap melakukan pengembangan dan dimintai keterangan saksi. Jika ditemukan hal baru tidak tertutup kemungkinan dilakukan penyelidikan. Namun sementara, saat ini sesuai dengan hasil visum tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh lansia yang telah menjadi mayat tersebut.

“Sesuai dengan hasil visum dari rumah sakit bahwa lansia (Boseng alias Lemi) dinyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban kendatipun ada pisau di sebelahnya bisa saja untuk mengupas buah-buahan,” katanya.

Kapolsek juga menghimbau agar sesama masyarakat peduli terhadap lingkungan dan saling memperhatikan sesama antara tetangga satu dengan yang lainnya sehingga hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi ke depannya.

 

(Tony /Jhon)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;