Kunjungi PISEW Arung Hijau, Begini kata Anggota DPR RI Cen Sui Lan
Reporter : Koranbatam 05 Agu 2022, 22:31:31 WIB ANAMBAS
Kunjungi PISEW Arung Hijau, Begini kata Anggota DPR RI Cen Sui Lan

Keterangan Gambar : Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kepri saat berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas.


KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kepri dari Golkar meninjau program Pengembangan Insfrastruktur Sosial  Ekonomi (PISEW), Program Bedah Rumah, Program bantuan Bundes, semua program ini T.A 2022 dalam lingkungan Desa Tiangau Kecamatan Siantan Selatan Kab.Anambas, Kamis (4/8/2022). 

Saat ini semua program sedang berjalan di desa Tiangau / Arung Hijau . Disamping meninjau semua program T.A 2022 di desa Tiangau/ Arung Hijau anggota DPR RI, Cen Sui Lan juga bersilaturrahmi dan menjaring aspirasi  warga masyarakat Arung Hijau Tiangau. Dia juga berdialog dengan para penerima bedah rumah, para pengurus penerima bantuan Bundes, juga dengan para pengurus BKAD Program Pisew

Tamar Johan selaku ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa ( LPMD) Desa Tiangaumenyebutkan, bahwa semua program yang terealisasi  tahun anggaran 2022, adalah berkat usulan tahun 2021. 

"Kami masyarakat desa Tiangau mengucapkan terima kasih pada Ibu Cen Sui Lan anggota komisi V DPR RI, semoga untuk tahun depan dapat melanjutkan berbagai program di desa kami,"ujarnya. 

Setelah Cen Sui Lan dan rombongan meninjau kegiatan pekerjaan PISEW  bedah rumah, dan bantuan Bundes di Arung Hijau. Rombongan Anggota DPR RI, mengadakan Acara Silaturrahmi dengan Masyarakat di Ruangan Pertemuan TBM / YAYASAN Arung hijau. 

Dalam sambutan Ketua BKAD program FISEW Hetdiandri menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI, Cen Sui Lan yang telah berkenan merealisasikan berbagai program di Desa Tiangau.

"Terimakasih kami sampaikan semoga kedepan semakin banyak program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti yang sudah kami terima,"ujarnya. (Thony) 




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;