Rumah Impian Model Mezzanine, Summercoast Tiban Menawarkan Kenyamanan bagi Penghuni
Design Minimalis Dilengkapi Vynil Premium dan Car Park
Reporter : KORANBATAM.COM 14 Nov 2022, 08:38:40 WIB PROPERTI
Rumah Impian Model Mezzanine, Summercoast Tiban Menawarkan Kenyamanan bagi Penghuni

Keterangan Gambar : Penampakan ruangan di dalam rumah berkonsep One Stop Living Summercoast Tiban dari PT Mutiara Permata Biru. /Dok. Summercoast


KORANBATAM.COM - Summercoast, hunian rumah modern yang berlokasi di Tiban, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali menawarkan rumah milenial berkonsep One Stop Living, Senin (14/11/2022).

Berbekal pengalaman lebih dari 22 tahun, Summercoast dari PT Mutiara Permata Biru hadir dengan lebih mengutamakan kenyamanan bagi penghuninya dengan model Mezzanine ruangan atau dapat disebut pula sebagai lantai tambahan.

Mezzanine sendiri dapat diartikan sebagai lantai tambahan yang dapat difungsikan sebagai ruang ekstra dalam rumah tanpa perlu menambah lantai bangunan.

Keterangan gambar: Penampakan ruang mezzanine, balkon terbuka Summercoast Tiban dari PT Mutiara Permata Biru. /Dok. Summercoast

Maka, mezzanine ini akan menjadi solusi bagi kebutuhan untuk ruang tambahan. Selain sebagai ruang tambahan, mezzanine juga bisa memberikan kesan yang berbeda serta unik di tempat hunian.

Selain itu, perusahaan developer dan kontraktor yang memiliki banyak wilayah pengembang di Indonesia ini juga hadir dengan proyek sirkulasi udara dan pencahayaan pada kamar utama bertipe 50/90.

Manager Summercoast PT Mutiara Permata Biru, Abby mengatakan, konsep hunian Summercoast One Stop Living dan Rumah Tumbuh ini dirancang untuk memberikan keseimbangan dan keselarasan hidup dalam harmoni kehijauan dan keteduhan yang asri bagi penghuninya.

“Kami hadirkan hunian baru dengan membawa misi bukan hanya nyaman dan di desain modern saja, tetapi sangat memperhatikan aspek lingkungan sekitarnya, luas dan segar,” ujar pada media ini.

Dijelaskan Abby, konsep hunian Summercoast One Stop Living yang diusung pihaknya kali ini lebih dirancang dengan memiliki benefit yang bisa didapatkan ketika tinggal di kawasan tersebut. Mulai dari harganya yang terjangkau, akses jalan utama sangat luas dari Right Of Way (row) sepanjang 30 meter, ditambah lagi luas lahan 24 hektar (ha).

“Di bagian belakang rumah, terdapat space backyard (jarak). Untuk lantainya itu sudah dilengkapi dengan vynil premium (bahan lantai sintetis yang tahan lama) dan gratis lampu di ruangannya,” sebutnya.

Pada bagian toiletnya, kata Abby, pihaknya mendesign ruangan lebih ke arah simpel serta minimalis. Sedangkan di halaman depan sangat luas dan terdapat car park (tempat parkir mobil).

“Untuk masalah harga jangan khawatir, hunian kami bisa KPR (Kredit Pemilikan Rumah) secara syariah,” katanya.

Selain tipe yang disebutkan di atas, rumah impian ini juga memiliki tipe di antaranya 36/90, dan tipe 43/72 dengan total lahan 24 ha. Bahkan juga ada untuk tipe
ruko.

Keterangan gambar: Penampakan living room di dalam ruangan Summercoast Tiban dari PT Mutiara Permata Biru. /Dok. Summercoast

Secara keseluruhan, unit yang dimiliki dari Summercoast ialah sebanyak 450 unit dengan rincian sebanyak 412 unit rumah dan 38 unit ruko.

“Pokoknya cocok untuk first buyer, keluarga muda atau yang belum bekeluarga. Konsep ini menjadi jawaban untuk Anda yang ingin memiliki rumah, tapi budget belum mencukupi secara maksimal untuk renovasi tapi sudah mempersiapkan rumah di masa yang akan datang,” katanya.

Dengan ragam manfaat dan keuntungan yang diberikan Summercoast sebagai satu-satunya wilayah pengembangan yang bergerak di bagian real estate (perumahan) di Kota Batam.

Apakah bisa disimpulkan bahwa ini adalah hunian yang ideal? Tentu saja!. Karena hanya di Summercoast sebagai hunian ideal untuk Anda yang menginginkan berbagai kemudahan.

Tunggu apalagi, jika tertarik dengan rumah impian ini segera menghubungi bagian Marketing Office & Management Office di nomor WhatsApp 08117777133 atau mengunjungi di website 
summercoasbatam.com, karena unit terbatas.


(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;