Satu Karyawan PT Alteco Chemical Indonesia Tertabrak

Reporter : Koran Batam 13 Jan 2021, 02:39:07 WIB BATAM 24 JAM
Satu Karyawan PT Alteco Chemical Indonesia Tertabrak

Keterangan Gambar : ilustrasi kecelakaan. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, BATAM - Wahyu Mistamiya, karyawati di salah satu perusahaan di Kota Batam tepatnya di Kawasan Muka Kuning yakni PT Alteco Chemical Indonesia tertabrak lori di depan Panbil, Muka Kuning, Selasa (12/1/2021) sore, sekira pukul 17.50 WIB.

Dalam video yang diterima oleh KORANBATAM.COM, terlihat cucuran darah membasahi jalan aspal. Helm yang masih menempel di kepala korban, namun wajahnya penuh dengan darah. Tampak, beberapa masyarakat yang tengah melintas di lokasi kejadian membopong tubuh korban tersebut.

 

Keterangan gambar : Tangkapan layar video, warga saat membopong tubuh korban lakalantas di Muka Kuning. (Foto : istimewa)

Terpisah, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang, Kompol Yunita Stevani, Sik, Msi mengatakan pihaknya sudah menangani peristiwa naas yang dialami salah satu karyawati PT Alteco Chemical Indonesia itu.

“Personil Sat Lantas Polresta Barelang sedang menangani peristiwa tersebut, di lokasi kejadian,” ujar Yunita, seperti dikutip dari laman inikepri.com.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka serius di bagian kepala. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook