Wisuda Purnawira Bhakti Polri, 6 Personil Polres Bintan dapat Penghargaan

Reporter : Koran Batam 27 Nov 2020, 14:14:38 WIB BINTAN
Wisuda Purnawira Bhakti Polri, 6 Personil Polres Bintan dapat Penghargaan

Keterangan Gambar : Personil Bhayangkara Polres Bintan yang menerima penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah mengabdikan jiwa raga untuk NKRI dengan melaksanakan Wisuda Purnawira Bhakti Polri secara serentak di wilayah Polda Kepri. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, BINTAN - Sebanyak enam (6) personil Bhayangkara Kepolisian Resor (Polres) Bintan menerima penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah mengabdikan jiwa raga untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mengabdikan diri sebagai Bhayangkara Polda Kepri dengan melaksanakan Wisuda Purnawira Bhakti Polri yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Kepri dan jajaran pada Kamis (26/11/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman, M.Si., dan dihadiri oleh PJU (Pejabat Utama) Polda Kepri serta diikuti oleh Kepolisian Resor (Polres) Jajaran Polda Kepri melalui sarana Video Conference (Vidcon).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bintan melalui Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Bintan, Kompol Juliegtin Siahaan, S.I.K., M.I.K memimpin pelaksanaan kegiatan yang diadakan di ruang Vidcon Polres Bintan dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres Bintan dan personel Polri yang akan melaksanakan Wisuda Purnawira Bhakti Polri periode Juli 2019 hingga Juli 2020.

Kompol Juliegtin Siahaan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ke enam (6) personel Polres Bintan yakni Purnawirawan Kompol Rizani, Kompol Rubito, Kompol Paino Sehat, Kompol S Sinurat (Sakit), Kompol M Rusli, Ipda Kasno (Luar Daerah) atas pengabdian selama ini yang telah mengabdikan diri menjadi seorang Bhayangkara sejati yang selalu setia untuk menjaga NKRI.

“Semoga berakhirnya masa dinas ini, bukan berarti berakhirnya juga silaturahmi antara kita. Karena bagaimanapun juga seorang Bhayangkara tetaplah Bhayangkara,” ujar Wakapolres Bintan.

Sementara, Purnawirawan Kompol Paino Sehat menyampaikan rasa syukur dan bangga karna telah menyelesaikan tugas sebagai Bhayangkara serta merasa bahagia karena telah menjadi bagian dari Polres Bintan meski saat ini telah berakhir masa dinas.

“Kami sangat senang dan bangga, karena telah menyelesaikan tugas kami sebagai Bhayangkara. Dan kami juga merasa bahagia karena telah menjadi bagian dari Polres Bintan, meski saat ini telah berakhir masa dinas kami. Namun, kami akan tetap siap jika dibutuhkan untuk membantu Polres Bintan jika dibutuhkan. Bagaimanapun juga, kami ini masih tetap Bhayangkara di dalam jiwa dan raga kami serta kami berharap kepada rekan-rekan yang saat ini masih berdinas untuk terus melaksanakan kedinasan dengan rasa bangga dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas,” kata Kompol Paino Sehat ketika menyampaikan pesan dan kesannya.

Informasi yang diterima, Wakapolres Bintan memberikan bingkisan dan penghargaan kepada Purnawirawan Polri dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.


(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook