Eratkan Silaturahmi, Cabjari Tarempa Buka Bersama dengan Jurnalis
KORANBATAM.COM 30 Mar 2024, 09:21:31 WIB
ANAMBAS
Eratkan Silaturahmi, Cabjari Tarempa Buka Bersama dengan Jurnalis

Keterangan Gambar : Sejumlah jurnalis saat akan buka puasa bersama dengan Cabjari Tarempa, Jumat(29/3/2024).


KORANBATAM.COM - Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa menggelar acara buka puasa bersama dengan awak media yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Acara buka puasa bersama ini dilaksanakan di Kantor Cabjari Natuna di Tarempa pada Jumat, 29 Maret 2024.

Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Jhon Aquarius Putra juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kepala Cabjari Natuna di Tarempa, Niky Junesmero mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Cabjari Natuna di Tarempa dengan para awak media ataupun wartawan yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Jadi hari ini, alhamdulillah senang hati kami melihat kawan-kawan media sudah hadir disini dalam acara buka bersama, ini juga untuk mempererat tali silahturahmi kita," ucap Niky Junesmero.

Niky juga berharap tali silahturahmi yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus terjaga.

"Harapan saya, silahturahmi ini dapat terus terjaga sampai kapan pun, mudah-mudahan ya kita ini makin banyak teman jadi semakin baik," harapnya.

Tak hanya itu, Niky juga menyampaikan, akan selalu terbuka dalam memberikan informasi terkait program-program atau kegiatan Cabjari Natuna di Tarempa.

Menurutnya, kritik dan saran adalah hal yang positif sebagai dasar dalam pengoreksian perbuatan maupun tindakan agar kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

"Saya juga akan menerima kritik dan saran dari kawan-kawan, karena itu sebagai masukan buat saya agar kedepannya menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahat Eduar Sihombing mengapresiasi atas undangan buka bersama yang telah disampaikan oleh Cabjari Natuna di Tarempa.

"Saya mewakili kawan-kawan semua mengucapkan terimakasih kepada Cabjari Natuna di Tarempa yang telah mengundang kami awak media ini untuk berbuka puasa bersama. Semoga dengan ini dapat lebih mempererat lagi tali silahturahmi kita," sebut Sahat Eduar Sihombing.

Sahat pun berharap dengan silahturahmi yang telah terjalin dengan baik ini, kiranya dapat membangun kolaborasi dan integrasi antara awak media dengan Cabjari Natuna di Tarempa sehingga tercipta sinergi yang berkualitas.

"Dengan silahturahmi yang telah terjalin ini, kiranya kita juga dapat membangun kolaborasi dan integrasi dengan baik agar tercipta sinergi yang berkualitas," pungkasnya.

 

(red)




- -
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;