Pelantikan Pengurus DPD PKS Kota Batam Digelar, Ini Pesan Usbah

Reporter : Koran Batam 07 Feb 2021, 11:21:08 WIB POLITIK
Pelantikan Pengurus DPD PKS Kota Batam Digelar, Ini Pesan Usbah

Keterangan Gambar : Ketua DPW PKS Kepri, H Bahktiar, Lc, memberikan sambutannya dalam acara pelantikan pengurus DPD PKS Kota Batam periode 2020-2025 di Wisma Batam, Batam Centre, pada Sabtu (6/2/2021). /humas


KORANBATAM.COM, BATAM - Pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Batam periode 2020-2025 berlangsung di Wisma Batam, Batam Centre, Kota Batam, pada Sabtu (6/2/2021).

Pelantikan ini juga dilaksanakan secara daring bersama dengan seluruh DPD se-Sumbagut (Sumatera Bagian Utara) yang meliputi kabupaten dan kota di lima provinsi yakni Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS, Bahktiar, memberikan nasihat untuk menyemangati Pengurus DPD PKS Kota Batam yang baru.

“Jadikan pelantikan ini sebagai momentum dalam berorganisasi, berjamaah, dalam berpartai. PKS Kepri menginginkan memperoleh suara terbanyak di Tahun 2024,” ujar Usbah, sapaan yang dikenal, mengawali sambutan.

Usbah menyebut, cita-cita menjadi partai politik besar adalah dalam rangka agar dapat memberikan pelayanan pada masyarakat dengan maksimal. Untuk dapat meraih cita-cita tersebut, pengurus mesti membekali diri dalam bekerja pada PKS.

“Bekal tersebut adalah niat ikhlas, menjaga soliditas, dan maksimal dalam bekerja. Niatkan ikhlas dalam berpartai. Meluruskan niat bekerja sebagai ibadah, apalagi PKS adalah partai dakwah. Allah SWT akan memberikan karunia jika kita bekerja dengan niat ikhlas. Selanjutnya masing-masing kita memantaskan diri untuk menerima amanah,” pesannya.

Lebih lanjut, kata Usbah, menjaga soliditas adalah membangun suasana amal damai (kerja sama). Membuang jauh hal yang membuat rusaknya soliditas dan persatuan serta mengutamakan semangat kebersamaan.

Kemudian, masih Usbah, adalah memaksimalkan kerja. Kerja yang sungguh-sungguh disertai ikhtiar dan tawakal.

“Dengan kerja ikhlas, kerja yang solid, dan kerja yang sungguh-sungguh, Allah SWT akan memberikan ketetapan yang terbaik,” tandasnya.




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;