Seorang Anak 3 Tahun Perempuan Ditemukan Warga

Reporter : Koran Batam 19 Nov 2020, 16:21:42 WIB BATAM
Seorang Anak 3 Tahun Perempuan Ditemukan Warga

Keterangan Gambar : Kaila, anak perempuan yang ditemukan warga di depan Gereja Imanuel, tepatnya di Kelurahan Seraya, Kecamatan Batu Ampar. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, BATAM - Seorang anak kecil bernama Kaila (perempuan), usia kurang lebih 3 tahun ditemukan di Gereja Imanuel, tepatnya di Kelurahan Seraya, Kecamatan Batu Ampar, pada Kamis (19/11/2020), sekira pukul 15.00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batu Ampar, AKP Nendra Madya Tias, S.I.K,. mengatakan anak perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar di depan gereja Imanuel, Kelurahan Seraya, sekitar pukul 15. 00 WIB.

“Anak tersebut ditemukan sekitar pukul 15. 00 WIB, di depan gereja Imanuel, Kelurahan Seraya, Kecamatan Batu Ampar. Sekarang anak itu berada di Polsek Batu Ampar, apabila ada keluarga yang kehilangan anaknya maupun masyarakat yang mengenali keluarga dan anak tersebut bisa menghubungi dan mendatangi ke Kantor Polsek batu Ampar,” ujar AKP Nendra Madya Tias kepada KORANBATAM.COM melalui pesan singkat WhatsApp, sekira pukul 15.45 WIB.

Adapun ciri-ciri dari anak tersebut menggunakan baju berwarna putih motif bunga dengan lis warna merah dan biru, rambut pendek batas leher.

Bagi warga yang mengenali ciri-ciri tersebut bisa langsung mendatangi kantor Polsek Batu Ampar dan menghubungi ke nomor telepon +62 852-9988-8189.

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook