Berbagi Kebahagian, PT Pulau Cahaya Terang Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Uswatun Hasanah
Reporter : KORANBATAM.COM 27 Nov 2022, 20:55:10 WIB SEKITAR KITA
Berbagi Kebahagian, PT Pulau Cahaya Terang Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Uswatun Hasanah

Keterangan Gambar : Penyerahan bantuan kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan Uswatun Hasanah di Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batuaji, Batam, Minggu (27/11/2022). /1st


KORANBATAM.COM - PT Pulau Cahaya Terang, perusahaan pabrik Caisar Spring Bed yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batuaji, Batam berbagi kebahagian dengan anak-anak panti asuhan Uswatun Hasanah.

Bantuan PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama sekaligus meringankan beban pengelola atau pengurus panti asuhan Uswatun Hasanah dalam mendidik generasi bangsa yang berakhlak.

PT Pulau Cahaya Terang melalui program Corporate Social Responsibily (CSR) menyumbang tali asih berupa kasur bermerek Caisar Spring Bed, beras dan juga indomie instan.

“Alhamdulillah, hari ini PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang berbagi kebahagian dan rejeki kepada anak-anak panti asuhan. Bantuan yang diberikan berupa kasur, beras dan juga mie instan,” ujar Ali Mardan mewakili managemen PT Pulau Cahaya Terang dalam siaran persnya, Minggu (27/11/2022).

Sebelumnya, PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang turut membantu korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tanjungsengkuang, Batuampar. Pabrik spring bed tersebut juga menyalurkan kasur caisar, beras dan juga indomie instan.

“PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang beroperasi di Batam berupaya memberikan kontribusi bernilai positif kepada masyarakat melalui program-program sosial,” sebut Ali.

Menurut dia, perusahaan tak hanya mengutamakan keuntungan bisnis saja, melainkan turut ikut membantu program-program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Ustaz Safar Marmansyah mengucapkan syukur alhamdulillah karena menerima dan mendapatkan perhatian serta kepedulian dari PT Pulau Cahaya Terang, di mana membantu meringankan beban panti asuhan.

Beliau menyebut, panti asuhan Uswatun Hasanah didirikan sejak tahun 2018 sebelum pandemi datang.

“Ada 19 orang anak yang kurang beruntung nasibnya sekarang menghuni di panti asuhan Uswatun Hasanah. Bersama dengan pengurus dengan jumlah keseluruhan sekitar 25 orang di panti ini,” katanya.

Mewakili pengurus dan anak-anak panti asuhan, Ustaz Safar Marmansyah mengucapkan terima kasih kepada PT Pulau Cahaya Terang yang membantu anak-anak didiknya.

“Kami mendoakan perusahaan PT Pulau Cahaya Terang terus berkembang dan tetap peduli kepada anak-anak yatim piatu serta masyarakat yang kurang mampu,” imbuhnya. (***)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;