Hari Bhakti ke-70, Imigrasi Batam Gelar Sepeda Santai

Reporter : Koran Batam 25 Jan 2020, 21:08:00 WIB KESEHATAN
Hari Bhakti ke-70, Imigrasi Batam Gelar Sepeda Santai

Keterangan Gambar : Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam gelar kegiatan bersepeda santai, salah satu rangkaian menyambut Hari Bhakti Imigrasi Tahun 2020, yang ke-70 "SDM Unggul Imigrasi Maju". (Foto : 1st)


KORANBATAM.COM, Batam - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam gelar bersepeda santai. Ini merupakan salah satu rangkaian acara peringati Hari Bhakti Imigrasi Imigrasi Ke-70 Tahun 2020 yang akan jatuh pada 26 Januari 2020 mendatang, dengan mengusung tema "SDM Unggul Imigrasi Pasti Maju".

Kepala kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Romi Yulianto mengatakan kegiatan bersepeda santai ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 di Tahun 2020.

Sebagai Bhakti kami kepada masyarakat khususnya yang ada di Batam. Untuk garis Start dimulai dari Kantor Imigrasi dan berakhir di Nongsa Point.

"Kami mengajak masyarakat Batam bahwasannya bersepeda itu sangat sehat bagi kesehatan kita," ujar Romi Yulianto, Kepala kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam saat ditemui awak media usai kegiatan bersepeda santai, di Nongsa Point-Batam, Sabtu (25/01/2020).

Romi menambahkan, dalam kegiatan ini kita juga mengundang Stakeholders, Para Instansi terkait, seperti Pemerintahan, Para awak media maupun masyarakat.

Pada kegiatan acara bersepeda santai ini mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat khususnya di Batam. Hal tersebut terbukti, sebanyak 150-an yang mengikuti kegiatan bersepeda santai ini.

"Pada hari ini yang mengikuti kegiatan bersepeda cukup lumayan, ada sekitar 150 an yang ikut. Masyarakat Batam sangat antusias sekali mengikuti setiap rangkaian acara demi acaranya," kata Romi.

Lanjut Romi, untuk besok, rangkaian acara kita yaitu Jalan Santai dan Senam Pagi bersama. Kemudian dilanjutkan pada hari Senin 27/01/2020, menggelar Upacara.

"Acara puncaknya jatuh pada hari Senin nanti. Besok itu jalan santainya dimulai dari kantor kita, terus keliling muter ke Kantor Walikota terus kesana lagi, ya kurang lebih 2 kilometer lah," pungkasnya. (iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook