Ini Identitas Pria Berkaos Merah yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bengkong Dalam
Reporter : Koran Batam 29 Mar 2022, 02:09:46 WIB BREAKING NEWS
Ini Identitas Pria Berkaos Merah yang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bengkong Dalam

Keterangan Gambar : Tim Inafis Polresta Barelang berada di lokasi kejadian, Selasa (29/3/2022) malam. /iam/KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM - Pria berkaos merah yang ditemukan bersimbah darah di samping cucian motor dan mobil (Doorsmeer CISS) Bengkong Dalam, Bengkong, Senin (28/3/2022) malam diketahui bernama insial J.

Pria kelahiran Tapus Utara ini adalah seorang sopir angkutan kota (angkot) jenis carry.

Di lokasi Tim Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang sudah berada di lokasi kejadian guna untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).

Tampak juga Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bob Ferizal dan Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim), Inspektur Polisi Satu (Iptu) Rio Ardian, dan Kanit Intelijen Keamanan (Intelkam) Polsek Bengkong, Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Rudy Gustian juga sudah berada di lokasi.

“Kami tidak tahu kejadiannya. Tiba-tiba sudah tergeletak di sana (kawasan car wash),” ujar salah satu warga di sekitar lokasi, Selasa (29/3/2022) dini hari.

Belum diketahui pasti kejadian tersebut, namun pria berusia 26 tahun itu tergeletak dengan leher terdapat bekas luka diduga terkena senjata tajam. Kejadian ini juga menjadi perhatian warga.

Garis polisi (police line) pun sudah dipasangi agar tidak ada yang masuk ke dalam lokasi kejadian. Pria tersebut mengenakan baju kaos merah dan celana jeans pendek.


(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;