Jelang Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke -16, Pemkab Anambas Gelar Berbagai Even
KORANBATAM.COM 21 Jun 2024, 17:25:24 WIB
OLAHRAGA
Jelang Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke -16, Pemkab Anambas Gelar Berbagai Even

Keterangan Gambar : Olahraga bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan masyarakat, Jumat (21/6/2024). /1st


KORANBATAM.COM - Untuk perayaan hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke-16 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan berbagai event kegiatan, Jumat (21/6/2024). Pemerintah Kabupaten Kepulauan salah satunya melaksanakan kegiatan senam dan olahraga.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas juga membuka pengobatan gratis dan operasi katarak gratis untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris mengatakan, kepada seluruh masyarakat agar program pemerintah untuk berobat gratis terutama para masyarakat yang memiliki penyakit mata agar bisa dilakukan operasi katarak.

"Bagi masyarakat kami yang memerlukan operasi katarak kita adakan pelayanan di lapangan. Kita berharap dengan adanya pelayanan berobat gratis ini bisa membantu mendengarkan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas," pungkasnya.

Bahkan dalam acara senam dan Olahraga itu banyak hadiah doorprize yang diberikan kepada masyarakat. Hal ini merupakan bantuan dari beberapa pengusaha dan masyarakat yang ikut berpartisipasi untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Kita berharap dengan semangat kebersamaan Kabupaten Kepulauan Anambas ini semakin maju lagi. Kita sudah menginjak usia 16 tahun setelah pemekaran dari Kabupaten induk yaitu Natuna," ujarnya.

 

(Rommel)




Layanan Virtual PLN Batam Layanan Virtual PLN Batam
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;