Koalisi Andora Anambas Perpanjang Masa Pendaftaran

Reporter : Koran Batam 27 Nov 2019, 16:26:46 WIB POLITIK
Koalisi Andora Anambas Perpanjang Masa Pendaftaran

KORANBATAM.COM, Anambas - Koalisi ANDORA (PAN, Perindo, Nasdem dan Gerindra) Kabupaten Kepulauan Anambas memperpanjang masa pendaftaran hingga 5 Desember 2019 mendatang. Perpanjangan pendaftaran tersebut yang awalnya berakhir tanggal 25 November lalu karena sesuai kesepakatan dengan koalisi partai.

Agusfian, Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Anambas mengatakan, perpanjangan masa pendaftaran ini lebih kepada rencana adanya revisi Undang-Undang Pilkada. Apalagi adanya beberapa  hal yang menjadi pertimbangan koalisi dan semua sepakat dilakukan penambahan waktu.

"Ya untuk saat ini kita masih menunggu rencana revisi Undang-Undang Pilkada. Kita,"ujar Agusfian, Rabu (27/11)

Ia menambahkan, sebagai koalisi gemuk, yang terdiri dari sejumlah partai antara lain PAN, Gerindra, Nasdem, dan Perindo, tentu menjadi primadona.

"Alhamdulillah telah banyak yang mendaftar di Andora karena koalisi ini dapat mengusung calon dengan 7 kursi di DPRD,"ujarnya.

Tim penjaringan PAN Anambas, Muslim mengaku optimis mampu mengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang siap bertarung memenangkan hati masyarakat. Sebagai pesta demokrasi tentunya semua berhak untuk menentukan pilihannya pada saat pemilihan kepala daerah tahun 2020 yang serentak digelar di seluruh Indonesia.

'Kita lihat saja nanti, pasti ada perbedaan pemilukada kali ini. Semakin banyak pasangan yang maju semakin banyak pilihan masyarakat,"ujarnya.(Hairol)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook