Masa Kepengurusan Berakhir, KONI Anambas Lakukan Rapat Persiapan Musorkab III

Reporter : Koran Batam 21 Nov 2020, 16:40:38 WIB ANAMBAS
Masa Kepengurusan Berakhir, KONI Anambas Lakukan Rapat Persiapan Musorkab III

Keterangan Gambar : Pengurus KONI Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan rapat menyusun panitia. (Foto : istimewa)


KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) tentang Pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III Koni Kepulauan Anambas di aula Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kepulauan Anambas, Sabtu (21/11/2020).

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Kepulauan Anambas, Fahri Hidayat dan dihadiri oleh pengurus Koni Kepulauan Anambas, serta para Ketua pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Anambas, Sahtiar berbicara terkait Musorkab III Koni Anambas. Ia berharap supaya bakal calon Ketua KONI Anambas, menyampaikan kepada seluruh masyarakat, agar nantinya bisa muncul calon-calon Ketua KONI yang baru sehingga KONI Kepulauan Anambas semakin maju ke depannya.

“Saya sangat mendukung secara penuh untuk wacana Musorkab III Koni Anambas,” ujarnya.

Tanggal 21 November 2020 dimulainya pembukaan pendaftaran untuk Bakal Calon Ketua KONI yang baru. Nantinya hingga tanggal 24 November 2020 kedepan.

Fahri Hidayat, Ketua KONI Anambas dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, dirinya sebagai Ketua KONI dipastikan tidak akan ikut kembali untuk pencalonan sebagai Ketua KONI.

“Saya berharap agar nantinya Ketua KONI Anambas yang baru harus mengerti betul tentang olahraga, kemudian harus punya waktu yang lebih untuk memajukan insan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Fahri.

Fahri Hidayat juga menyampaikan dalam pemilihan bursa kali ini, tidak ikut mencalonkan diri sebagai pengurus. Dia ingin kepengurusan nanti agar lebih fokus mengembangkan KONI kedepannya.

“Saat ini kami sudah membentuk panitia Tim persiapan pemilihan Ketua KONI yang baru dan nantinya tim ini yang akan melakukan penyaringan Bacalon Ketua KONI yang baru, baik itu Visi dan Misinya nanti,” tutupnya.


(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook