Osco Silahturahmi ke Kantor Sekretariat DPC PPP Batam

Reporter : Koran Batam 09 Des 2019, 02:23:33 WIB POLITIK
Osco Silahturahmi ke Kantor Sekretariat DPC PPP Batam

Keterangan Gambar : Foto bersama Ketua DPC PPP Batam Erizal, Sekertaris DPC PPP Batam Eki Kurniawan dan Ketua OKK DPC PPP Batam Ali, Olfriady Letunggamu (Osco) dan Tim Sahabat Osco.(foto:ilham)


KORANBATAM.COM, Batam - Bakal Calon Walikota Batam, Olfriady Letunggamu (Osco) bersama Tim kembali melakukan safari politiknya. Kali ini, ia silaturahmi mendatangi Kantor Sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) cabang Batam, yang beralamat di Komplek Ruko Aku Tahu, Lok III, Blok B, No 14, Sungai Panas, Kota Batam, Sabtu (7/12/2019) siang.

 

Kedatangan Osco langsung disambut oleh Ketua DPC PPP Batam, Erizal, Sekertaris DPC PPP Batam, Eki Kurniawan dan Ketua OKK DPC PPP Batam, Ali. Dalam pertemuan itu, Osco paparkan visi, misi dan programnya kedepan untuk maju sebagai bakal calon Wawako Batam, tahun 2020 mendatang.

 

"Saya yakin dan konsisten untuk maju, dengan mewujudkan Batam bermatabat, berdaulat, mandiri, inovatif dan berkepribadian dengan berlandaskan gotong-rotong dengan semangat baru untuk berkarya," ujar Osco, saat di kantor DPC PPP Batam.

Osco juga menambahkan, jika ia dipercaya untuk maju sebagai Wakil Walikota Batam, akan memberikan kemajuan khususnya Batam. Seperti meningkatkan kualitas sumber daya manusia, mengembangkan sistim pendidikan dan kesehatan yang moderen, memajukan kualitas dan kuantitas Industri serta dunia usaha.

"Contoh dibidang pariwisata, tidak hanya kunjungan turis saja, tapi juga bisa mengarah ke olahragawan (sport tourisme), seperti pacuan kuda, panahan dan juga berenang," jelas Osco.

Tambah Osco, apabila ia dipercaya masyarakat menjadi wakil walikota Batam, akan menaikan pertumbuhan ekonomi sekitar 6.5 persen, diawal menjabat.

"Ini realitasnya, angka pertumbuhan diawal menjabat itu sekitar 6.5 persen. karena ditahun ini merupakan pesta demokrasi, baik itu untuk pilwako dan pilgub," tuturnya.

"Nantinya, saya akan membangun Batam dengan semangat baru kedepannya," tambah Osco.

Sementara itu, Sekertaris DPC PPP Kota Batam, Eki Kurniawan mengatakan, untuk penjaringan bakal calon kepala daerah, setidaknya memiliki satu visi dan misi yang sama dengan DPC PPP. Tentu menjadi referensi kedepan seperti apa.

"Harapan kami, visi dan misinya sama. Yang pasti Osco kami terima dan yang jelas sangat senang dengan kehadiran Osco. Serta kita ingin, apa yg dilanjutkan kedepannya, bisa memanfaatkan apa yg sudah ada," ujarnya.

"Akan kami gali lagi potensi untuk peserta bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Batam," sambungnya.

Hal yang senada juga diutarakan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Erizal mengatakan tentunya ini sebagai perbincangan awal, secara resmi untuk DPC PPP Batam sendiri.

"Bagaimana pun, PPP ini tetap rekomendasinya ke daerah. Kami akan mengadakan rapat-rapat kecil nantinya, untuk kelanjutan setelah pertemuan ini," ujarnya Erizal.

Lanjut Erizal, yang jelas DPC PPP Batam sangat senang dengan kehadiran Osco, karena itu maju harus menang, bukan kalah.

"Rem udah putus, tetapi kita tetap maju dan pada intinya prinsip kita siap memenangkan," tutup Erizal kepada media KORANBATAM.COM saat di kantor Sekretariat DPC PPP Batam. (ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook