PWI Persiapan Kabupaten Kepulauan Anambas Dukung Penuh Aksi Sosial Aliansi LSM dan OKP

Reporter : Koran Batam 11 Nov 2019, 14:45:59 WIB ANAMBAS
PWI Persiapan Kabupaten Kepulauan Anambas Dukung Penuh Aksi Sosial Aliansi LSM dan OKP

Keterangan Gambar : Salahsatu anggota PWI Persiapan Anambas, Kadeni turut membantu mengumpulkan dana musibah kebakaran


KORANBATAM.COM, Anambas - PWI Persiapan Kepulauan Anambas mendukung penuh atas aksi yang dilakukan oleh aliansi LSM dan OKP termasuk Himalaya(Hinpunan Melayu Raya)  dalam aksi mengumpulkan dana untuk korban kebakaran yang ada di desa Munjan Kecamatan Siantan Timur.

"Kami dari PWI Persiapan Kabupaten Kepulauan Anambas sangat mendukung aksi sosial ini. Apalagi korban kebakaran di Munjan itu sangat membutuhkan uluran tangan, sebab rumah mereka telah hangus tanpa tersisa," kata Ketua Careteker PWI Persiapan Anambas, Indra Gunawan sesuai rilis yang diterima media ini, Senin(11/11/2019).

PWI Persiapan Kabupaten Kepulauan Anambas juga memiliki program yang sama dalam memberikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu. Bahkan PWI Persiapan Anambas juga akan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang ada di desa Munjan tersebut.

"Kami juga akan memberikan bantuan sembako kepada korban musibah kebakaran yang ada di desa Munjan itu. Jadi aksi sosial ini sangat membantu masyarakat yang lagi ditimpa musibah," ujarnya.

Sementara penanggungjawab kegiatan, Hafiz juga menyampaikan, dana yang terkumpul nanti akan diberikan kepada Harun korban kebakaran rumah beberapa waktu lalu.

" Kita berkumpul untuk membantu saudara kita yang lagi tertimpa musibah. Semoga amal ibadah ini juga bisa bermanfaat kepada korban musibah," ujarnya.(Cr1)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook