Suryani: Masa Kepemimpinan Isdianto-Suryani, Kepri Bebas dari Gelap

Reporter : Koran Batam 18 Okt 2020, 15:23:49 WIB POLITIK
Suryani: Masa Kepemimpinan Isdianto-Suryani, Kepri Bebas dari Gelap

Keterangan Gambar : Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, Suryani (hijab warna kream, menggunakan rompi), saat foto bersama warga Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Minggu (18/10/2020). (Foto : Tim media INSANI untuk KORANBATAM.COM)


KORANBATAM.COM, BATAM - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau nomor urut 2, Suryani S.E, bertolak dari Pelabuhan Pancung Batam menuju Pulau Belakang Padang, meski hari hujan sejak awal pagi. Dengan menggunakan pancung selama 20 menit, pasangan INSANI (Isdianto-Suryani) nomor urut 2 di pemilihan Calon Gubernur (Cagub/Cawagub) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 ini, menemui warga dalam jadwal kampanyenya di Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Minggu (18/10/2020).

Dalam orasinya, Suryani menyebut bila Paslon INSANI (Isdianto-Suryani) komitmen melanjutkan program pemerintah untuk membebaskan Kepri dari kegelapan.

“Kepri harus terang. Di masa Kepemimpinan Isdianto-Suryani, tidak ada lagi desa atau dusun yang tidak teraliri listrik,” kata Suryani.

Berdasarkan Undang-Undang Perusahaan Listrik Negara (PLN), lanjut Suryani, pemerintah provinsi yang diamanatkan untuk melayani dan bertanggung jawab agar seluruh warga negara mendapat listrik.

“Pemprov Kepri akan mendorong PLN untuk mengelola program listrik masuk dusun,” ujar mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau itu.

Meski cuaca hujan, tak menghalangi warga untuk memenuhi kursi undangan yang tersedia di tenda. Bahkan sebagian warga tidak mendapatkan kursi sehingga harus berdiri di luar arena kampanye, mengingat pandemi Covid-19, panitia membatasi jumlah peserta yang hadir saat itu.

Dalam kesempatan tersebut, Suryani juga mengingatkan kembali untuk mencoblos dan mendukung Pasangan INSANI (Isdianto-Suryani) nomor urut 2 di pemilihan Cagub/Cawagub pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, dan tak lupa juga Suryani mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.
 

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook