Bupati Anambas Lantik Lima Eselon II dan Enam Pejabat Lainnya Dilingkungan Pemkab Anambas

Reporter : Koranbatam 03 Mei 2021, 20:04:37 WIB ANAMBAS
Bupati Anambas Lantik Lima Eselon II dan Enam Pejabat Lainnya Dilingkungan Pemkab Anambas

Keterangan Gambar : Bupati Anambas Abdul Haris saat melantik pejabat di lantai III kantor bupati Pasir Peti, Kepulauan Anambas


KORANBATAM.COM - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, akhirnya melantik lima pejabat tinggi Pratama dan enam pejabat administrator dan pejabat fungsional, Senin (3/5/2021).

Pelantikan ini berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017 mengenai managemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai komitmen untuk penyelenggaraan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berbasis Sistem Merit yang telah lama tertunda karena proses Pemilukada tahun lalu.

“Pelantikan ini sesuai dengan surat dari Kementrian Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 821/2640/SJ yang merupakan surat persetujuan dari Kemendagri,” kata Bupati Anambas Abdul Haris saat menyampaikan kata sambutannya.

Bupati Anambas juga menambahkan, agar para pejabat yang dilantik bisa menjaga amanah dan bekerja dengan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Adapun yang dilantik Bupati Anambas Abdul Haris adalah pejabat eselon II di antaranya, Akmaruzzaman, pangkat/Golongan Ruang Pembina (IV/a) Jabatan Staff Ahli Bidang sosial Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Kepulauan Anambas.

Selanjutnya Jhon Aquarius Putra, pangkat/Golongan Ruang Pembina Tk. 1 (IV/b) Jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Anambas. Saidina, pangkat/Golongan Ruang Pembina Tingkat (Tk) 1 (IV/b) Jabatan Inspektur Kepulauan Anambas.

Lalu Syarif Ahmad, pangkat/Golongan Ruang Pembina (IV/a) Jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Anambas.

Andiguna Kurniawan Hasibuan, pangkat/Golongan Ruang Pembina (IV/a) Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Kawasan Pemukiman Kepulauan Anambas.

Sementara satu jabatan Administrator adalah Heriyana, pangkat/Golongan Ruang Pembina Tk. 1 (IV/b) jabatan Analis Rencana Program dan Rencana Subbagian Perencanaan dan Evaluasi Sekretariat Inspektorat serta lima pejabat fungsional lainnya.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Anambas, Sekretaris Daerah Anambas, dan Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas.

 

(jhon/khairol)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;