DPC PDIP Kepulauan Anambas akan Buka Pendaftaran Kepala dan Wakil Kepala Daerah, Catat Tanggalnya
KORANBATAM.COM 28 Apr 2024, 17:46:38 WIB
POLITIK
DPC PDIP Kepulauan Anambas akan Buka Pendaftaran Kepala dan Wakil Kepala Daerah, Catat Tanggalnya

Keterangan Gambar : Ketua DPC PDIP Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat mengikuti rapat dengan DPD PDIP Kepri beberapa waktu lalu. /1st


KORANBATAM.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kepulauan Anambas akan segera melakukan pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Sekretaris DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Kepulauan Anambas, Syamsil Umri menyatakan, pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah sudah ditetapkan berdasarkan rapat DPD dan DPC PDI Perjuangan pada hari Kamis (25/4) yang lalu, di Batam.

“Selanjutnya akan dibahas dan ditindaklanjuti melalui rapat koordinasi di tingkat DPC PDI perjuangan Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Syamsil Umri kepada media, Minggu (28/4).

Syamsil menambahkan, pihaknya sejauh ini akan terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami membuka seluas-seluasnya bagi siapa saja yang berkeinginan untuk mendaftar dan tentunya tetap akan melalui verifikasi pendaftaran dan mekanisme yang berlaku di PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

Selanjutnya, Samsil menyampaikan bahwa, dari hasil penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, nantinya DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Anambas akan meneruskannya ke DPD Partai untuk dilakukan penyaringan dan finalnya nanti di tingkat DPP Partai yang kemudian akan menentukan dan sekaligus menerbitkan rekomendasi.

“Untuk pendaftaran balon kepala daerah dan wakil kepala daerah, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan anambas akan mulai dibuka pada tanggal 29 April sampai dengan 10 Mei 2024. Tentunya Kita berharap pemimpin Kabupaten Kepulauan Anambas kedepannya muncul sosok pemimpin yang cukup mumpuni, visioner dan berintegritas. Intinya pro terhadap rakyat, khususnya masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujarnya.

 

(Jhon)




Layanan Virtual PLN Batam Layanan Virtual PLN Batam- -
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;