DPW PKS Kepri Lantik DPD PKS Anambas dan 10 DPC

Reporter : Koranbatam 30 Okt 2021, 16:20:16 WIB POLITIK
DPW PKS Kepri Lantik DPD PKS Anambas dan 10 DPC

Keterangan Gambar : Ketua DPW PKS Kepri, Bakhtiar Rum saat melantik DPD PKS Kabupaten Kepulauan Anambas dan DPC


KORANBATAM.COM, ANAMBAS - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kepri, Bakhtiar Rum Lc saat konsolidasi partai menyampaikan sudah melantik 5 DPC di Jemaja Timur dan Jemaja Barat, 3 DPC Siantan dan 2 DPC Palmatak, total ke-10 DPC PKS di Kabupaten Kepulauan Anambas. 

Dia menambahkan, konsolidasi pengurus DPC dan DPD PKS Kepulauan Anambas, yang kuat tanpa konsolidasi tidak akan terwujud. Silaturahim yang kenal atau tidak kenal akan dimudahkan urusan dan berkahi hidup kita. PKS menjadikan silaturahmi sebagai konsolidasi internal,ini akan silaturahmi pertama digulirkan sampaj 2024 diberikan kemenangan pesta demokrasi. 

"Target Anambas, anggota DPRD tingkat kabupaten dan anggota DPRD provinsi untuk DPR RI dari dapil Kepri. Penuh optimisme, bukan tanpa tantangan tanpa rintangan, tapi bagi PKS itu tidak menjadi kesulitan. Untuk bisa meraih apa yang dicitakan ibarat dilaut ada gelombang dan inilah irama dalam perpolitikan dan bisa melewati dengan baik atas kebersamaan,"ujarnya kepada wartawan, Sabtu(30/10 /2021)di Tarempa. 

Dia juga menyebutkan jika DPW PKS Kepri merupakan yang tercepat dalam menyelesaikan 100 persen se - Sumbagut. Kepri sudah 226 DPC se - Kepri sudah terbentuk DPC PKS." Kita semakin solid, berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya. 

Sementara, Suryani menyampaikan, jika survey terakhir secara nasional sudah di angka 8,7 atau 3 besar atau 4 besar. Namun dirinya tidak membuat puas tapi ini sebagai iklan membuat semangat. Anambas dan Natuna masib banyak blankspot bisa pecah telur terutama di Anambas.

"Konsolidasi ini memperkuat silaturahmi, dulu saat Pilkada Kepri suara di Batam unggul, saya kebetulan diarahkan untuk menjaga wilayah Batam, INSANI turun kelapangan. Bisa masuk kerumah apa itu PKS makanya kita dekatkan bersama anak bangsa untuk Indonesia tercinta ini," katanya.

Wildan, Ketua Bidang Kaderisasi PKS menyampaikan, jika sebelumnya sempat tidak mengirimkan calon pada Pileg 2019 lalu. Kali ini dia berharap ada perwakilan dari Kabupaten Kepulauan Anambas dan Provinsi Kepri serta Pusat. 

" DPP PKS Pusat sudah merancang desain platform apa yang menjadi ide dan cita-cita. Melakukan pembinaan dan pelatihan, jenjang bukan memisahkan tapi anggota memiliki kapasitas dan kemampuan didalam partai," ujarnya. 

Marjohan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan, berharap dengan adanya konsolidasi dan kordinasi terus berlanjut mungkin ada pembekalan dan kaderisasi agar bisa memberikan hasil yang memuaskan pada pesta demokrasi yang akan datang. 

"Ada target maksimal tapi ada target minimal, punya target dalam politik setiap dapil 1, ada 3 Dapil di Kepulauan Anambas dari PKS, bukan tugas mudah tapi tidak juga mustahil. Ini juga merupakan arahan dari DPW PKS Kepri," ujarnya. (Jhon). 

 

 




DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;