Ingin Ada Pusat Pengolahan Hasil Laut di Lingga, Suryani Sapa Pendukungnya dari Singkep Selatan ke Sungai Buluh

Reporter : Koran Batam 15 Okt 2020, 20:24:32 WIB POLITIK
Ingin Ada Pusat Pengolahan Hasil Laut di Lingga, Suryani Sapa Pendukungnya dari Singkep Selatan ke Sungai Buluh

Keterangan Gambar : Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, Suryani (di atas panggung), saat berkampanye di lapangan Jubil Rahmad, Desa Sungai Buluh, Singkep Barat, Lingga. (Foto : Tim media INSANI untuk KORANBATAM.COM)


KORANBATAM.COM, LINGGA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau nomor urut 2, Suryani S.E, bergerak dari Desa Resang Singkep Selatan menuju Desa Sungai Buluh, Singkep Barat, Lingga untuk menyapa massa pendukungnya yang ada di lapangan Jubil Rahmad, Kamis (15/10/2020), siang.

Ia mengajak massa untuk memilih INSANI (Isdianto-Suryani) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri serentak Tahun 2020, yang akan membawa Provinsi Kepulauan Riau, lebih maju dan sejahtera, sesuai dengan potensi daerah.

Di Lingga, Suryani menyebut bila sumber daya laut adalah potensi yang bisa menyejahterakan warga.

“Kami mendorong produk kerupuk Lingga yang sudah ada bisa menjadi produk yang unggul. Masing-masing bisa mengantongi perizinan seperti Pangan-Industri Rumah Tangga (P-IRT) dan Sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI),” kata Suryani.

“Selain kerupuk, kami juga berharap di Lingga ini ada pusat pengolahan hasil laut, pengalengan ikan sebagai contohnya,” sambungnya.

Pasangan Isdianto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri serentak Tahun 2020 ini juga selalu mengingatkan agar masyarakat memberi dukungan dengan mencoblos Pasangan INSANI (Isdianto-Suryani) nomor urut 2, dan juga mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.
 

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook