Kecelakaan Tunggal, Land Cruiser Prado Terjun Bebas dari Dealer Honda Capella di Bengkong Batam
Reporter : KORANBATAM.COM 12 Des 2022, 03:39:13 WIB BATAM 24 JAM
Kecelakaan Tunggal, Land Cruiser Prado Terjun Bebas dari Dealer Honda Capella di Bengkong Batam

Keterangan Gambar : Sejumlah polisi dari Unit Laka Lantas Polresta Barelang saat berada di lokasi mobil terbalik di Bengkong, Batam, Minggu (11/12/2022) dini hari. /iam/KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM - Satu unit mobil jenis Land Cruiser Prado warna putih terjun bebas dari parkiran setinggi 3 meter lebih di Jalan Bengkong Ratu, Blok N, RT 1/RW 4, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Batam tepat di depan dealer Honda Capella Dinamik Nusantara Bengkong, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (11/12/2022) dini hari, sekitar pukul 01.15 WIB.

Pantauan, terlihat pada bagian depan Prado dengan nomer polisi BP 1888 ZQ rusak parah dengan posisi terbalik dan roda berada ke atas yang ditinggal pemilik atau pengemudi mobil di atas gorong-gorong pelebaran jalan di Komplek Green Town.

“Mobil terbalik bang. Kira-kira sekitar jam 1an lebih lah. Soalnya kebetulan melintas habis pulang dari rumah teman,” ujar Rudi, salah seorang pemotor di lokasi, Senin (12/12/2022).

Saat ini, petugas piket Polsek Bengkong bersama Unit Laka Lantas sudah melakukan evakuasi dan membawa mobil nahas tersebut ke Mapolresta Barelang dengan mendatangkan mobil derek.

Informasi yang dihimpun, korban yang mengalami kecelakaan tunggal ini sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan mengalami luka ringan. Namun, hingga kini belum diketahui pasti apa penyebab Prado corak loreng dibagian bemper itu terbalik.


(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;