Lestarikan Budaya, Kepala Disbudpar Batam Rekomendasi Dekorasi Melayu Kepri Ada di Harvest Decoration
Reporter : Koran Batam 18 Jan 2022, 01:32:04 WIB LIFE STYLE
Lestarikan Budaya, Kepala Disbudpar Batam Rekomendasi Dekorasi Melayu Kepri Ada di Harvest Decoration

Keterangan Gambar : Kepala Disbudpar Batam, Ardiwinata (dua dari kanan), bersama pengelola Harvest Decoration Batam melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya Harvest Decoration, di King Business Center, Batam Center, Batam, Senin (17/1/2022). /Pemko Batam


KORANBATAM.COM - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, meresmikan Harvest Decoration, di King Business Center, Batam Center, Senin (17/1/2022). Dalam sambutannya, Ardi merekomendasikan dekorasi Melayu Kepulauan Riau (Kepri) ada di Harvest Decoration.

Ardi mengatakan, Disbudpar Batam dan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam menyambut baik Harvest Decoration membuka cabang di Batam.

“Sebelum ada paketnya, coba dikomunikasi  Lembaga Adat Melayu Kota Batam tentang dekorasi sesuai Adat budaya Melayu,” kata Ardi, Mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Ardi menyampaikan bahwa, adanya paket dekorasi tersebut, artinya Harvest Decoration ikut melestarikan budaya Melayu. Di Kota Batam beranekaragam budaya nusantara, organisasi pariwisata, namun budaya Melayu menjadi payung dari budaya lainnya di Kota Batam.

“Di Batam semua ada, sangat mudah  Harvest Decoration memanjakan  customer,” ujarnya.

Harvest membuka cabang di Batam suatu keputusan yang tepat, karena Batam sebagai kota Wisata yang semakin maju banyak event yg membutuhkan dekorasi.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membangun infrastruktur jalan yang super lebar dan mempercantik Kota Batam diperuntukan untuk kepariwisataan. Sebagai kota wisata akan banyak diselengarakan event bertarap nasional dan internasional tentunya membutuhkan dekorasi yang profesional di setiap event tersebut.

Pengelola Harvest Decoration Batam, Tiara, mengucapkan terima kasih atas gagasan yang diberikan oleh Kepala Disbudpar Kota Batam. Ia mengatakan, dekorasi yang sudah berdiri tahun 2003 ini, yakni dekorasi untuk acara pernikahan, festival, bahkan acara kegiatan pemerintah.

“Kita berharap bisa mengcover acara di Batam untuk menyedot tenaga kerja dan bisa bekerjasama dengan semua kalangan,” ujarnya.

Harvers Decirasen membuka cabang di Komplek pertokoan KBC Batam Center ini  menyediakan paket dekorasi tradisional, formal juga Modern.


Sumber: Pemko Batam




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;