Meriahkan Kenduri Akhir Tahun 2023, Hadirkan Penyanyi Milenial Stevan Pasaribu
KORANBATAM.COM 27 Des 2023, 17:45:46 WIB
BATAM
Meriahkan Kenduri Akhir Tahun 2023, Hadirkan Penyanyi Milenial Stevan Pasaribu

Keterangan Gambar : Rakor persiapan agenda acara perayaan malam pergantian malam tahun 2023, di Kantor Walikota Batam, Rabu (27/12/2023). /Disbudpar Batam


KORANBATAM.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar kenduri akhir tahun 2023 untuk menyemarakkan perayaan malam pergantian malam tahun yang dipusatkan di Dataran Engku Putri Batam Center, pada Minggu, 31 Desember 2023 mendatang.

Memeriahkan acara tersebut, Pemko Batam bersama Badan Pengusahaan (BP) Batam mendatangkan artis asal Ibukota, Stevan Pasaribu dengan single hitsnya berjudul Belum Siap Kehilangan.

Hal tersebut disampaikan Jefridin Hamid saat memimpin jalannya Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor Walikota Batam, Rabu (27/12/2023).

“Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam yang telah berkolaborasi dengan BP Batam untuk menyelenggarakan acara hiburan yang insyallah akan berlangsung meriah dibanding tahun sebelumnya,” kata Jefridin yang juga selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Batam itu.

Selain dimeriahkan oleh artis Ibukota, pada malam pergantian tahun kali ini Pemko Batam bersama BP Batam juga akan menyuguhkan atraksi kembang api serta ratusan stand bazar usaha kecil menengah (UKM) yang akan meramaikan pesta rakyat masyarakat Batam ini dari tanggal 29 Desember 2023-1 Januari 2024.

“Mari kita masyarakat Batam meriahkan perayaan tahun baru kali ini, hadiri dan saksikan langsung, kita semarakkan dengan beragam hiburan masyarakat,” ujar dia. 

Pada kesempatan tersebut, Jefridin menekankan kepada masyarakat Batam yang akan hadir pada perayaan Tahun Baru 2023 mendatang untuk dapat waspada menjaga keamanan, mulai dari diri sendiri.

Nantinya juga Pemko Batam, bekerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), Direktorat Pengamanan (Ditpam) dan Kepolisian untuk dapat menjaga keamanan dan kondusifitas pada malam tahun baru.

“Kita berharap ini dapat menghibur masyarakat Batam, selain menghibur juga kta imbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Untuk parkir ditempat yang telah ditentukan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) dan mohon menjaga keamanan kendaraan serta barang bawaan masing-masing,” tegasnya. 

Jefridin berharap, kenduri akhir tahun dapat berjalan lancar dan sukses serta menjadi akhir dan awal tahun yang baru bagi pembangunan Batam menuju kota modern, di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. (***)




Layanan Virtual PLN Batam Layanan Virtual PLN Batam
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;