Narsum di AKTM Talkshow Recovery Pariwisata Kepri, Eva Optimalkan Destinasi dan Wisata lewat Media Sosial
Reporter : KORANBATAM.COM 12 Nov 2022, 18:30:40 WIB PARIWISATA
Narsum di AKTM Talkshow Recovery Pariwisata Kepri, Eva Optimalkan Destinasi dan Wisata lewat Media Sosial

Keterangan Gambar : AKTM Talkshow Recovery Pariwisata Kepri di Grand Batam Mall, Lubukbaja, Batam. /Disbudpar Batam


KORANBATAM.COM - Eva Bettys, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (Asita) Kepulauan Riau (Kepri) jadi narasumber pada acara Asita Kepri Travel Mart (AKTM) Talkshow Recovery Pariwisata Kepri di Grand Batam Mall, Lubukbaja yang diselenggarakan tanggal 9 hingga 11 November 2022.

Eva, demikian disapa, menyampaikan bahwa, walau dalam masa pandemi Asita Kepri tetap terus survival (bertahan hidup) dan melakukan promosi melalui media online. 

“Kami optimalkan promosi untuk mempromosikan destinasi dan paket wisata melalui media online Instagram, tiktok dan lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempat tersebut, Eva juga menyampaikan strategi dalam mengikuti pameran pariwisata walaupun secara virtual.

“Mengikuti pameran dan table tob tetap strategi kami dalam menjual aminity dan destinasi wisata Kepri walaupun ada secara virtual,” sebutnya.

Terpisah, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata menjelaskan bahwa, ragam wisata yang ada di Batam, salah satunya wisata golf yang ikut pameran.

Ia menyebut, bahwa ada enam tempat lapangan untuk golf di Batam, yakni di Tering Bay, Palm Springs, Southlinks, Batam HiIl, Sukajadi Golf, dan Indah Puri yang tergabung pada Konsorsium Great Golf Batam (GGB) kuliner serta memberikan kontribusi wisatawan mancanegara (wisman).

Ardi, demikian disapa, mengapresiasi atas kegiatan yang digelar oleh Asita Kepri. Ia berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk mempromosikan Batam di dalam negeri maupun luar negeri.

“Luar biasa, Pemerintah Kota Batam menyambut baik inisiatif penyelengaraan AKTM 2022 ini,” tandasnya. (***)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;