Polsek Lubukbaja Pampangkan Muka Pencopet di Kawasan Pasar Tos 3000
Reporter : Koran Batam 21 Jul 2022, 16:23:43 WIB HUKUM DAN KRIMINAL
Polsek Lubukbaja Pampangkan Muka Pencopet di Kawasan Pasar Tos 3000

Keterangan Gambar : Ini dia ke-9 muka pencopet yang diduga sering melakukan aksi copet di kawasan Pasar Tos 3000 Jodoh, Batam, Kamis (21/7/2022). /Polsek Lubukbaja


KORANBATAM.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Lubukbaja mengimbau kepada masyarakat Batam agar lebih berhati-hati lagi, terlebih saat di Pasar Tos 3000 Jodoh, Kecamatan Lubukbaja, Batam. Sebab, rawan akan tindak pidana pencurian atau copet.

Baru-baru ini pihaknya merilis beberapa orang diduga sering melakukan aksi copet di kawasan tersebut sehingga dapat meminimalisir dan mencegah korban berikutnya karena memang sering menerima laporan kehilangan dompet dan Handphone (HP).

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Batam umumnya, khususnya wilayah hukum Polsek Lubukbaja yang akan berbelanja di Pasar Tos 3000 Jodoh.

“Orang-orang ini adalah pemain dan sering keluar-masuk Polsek. Mereka ini semuanya pembinaan saja di Polsek,” kata Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lubukbaja, Komisaris Polisi (Kompol) Budi Hartono, Kamis (21/7/2022).

Kapolsek Lubukbaja melanjutkan, jika melihat gerak-gerik dari pelaku yang dimaksud, untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian ke Nomor 085232436677 (Bhabinkamtibmas Polsek Lubukbaja) atau di Nomor 0778-4081938 (Polsek Lubukbaja).

“Hanya perlu untuk diwaspadai agar tidak menjadi korban. Nah jika ada yang mencurigakan dan melihat dari mereka-mereka ini (di foto), infokan ke kami supaya tertangkap tangan,” ujarnya melalui pesan WhatsApp kepada KORANBATAM.COM

Adapun orang-orang yang diduga sering melakukan aksi copet di kawasan Pasar Tos 3000 Jodoh itu sebanyak sembilan orang, di antaranya berinisial A, EL, E, Z, M, A, N alias A, PCE dan ZK.

 

(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;