Aston Nagoya City Hotel Kini Ada Menu Istimewa Rijsttafel
KORANBATAM.COM 16 Jan 2024, 13:10:31 WIB
KULINER
Aston Nagoya City Hotel Kini Ada Menu Istimewa Rijsttafel

Keterangan Gambar : Penampakan promosi Rijsttafel di Aston Nagoya City Hotel. /Aston Nagoya City


KORANBATAM.COM - Aston Nagoya City Hotel dengan bangga mengumumkan peluncuran pengalaman kuliner istimewa di restoran Shiso dengan menampilkan promosi yang menampilkan cita rasa kaya dan beragam dari Rijsttafel.

Pesta makan tradisional Indonesia ini menjanjikan untuk membawa para pelanggan dalam perjalanan gastronomi melalui dunia Indonesia yang berwarna dan aromatik.

Rijsttafel, yang diterjemahkan sebagai meja nasi dalam bahasa Belanda adalah sebuah pesta makan dari proporsi epik yang berasal dari Indonesia pada masa kolonial Belanda.

Chef Aston Nagoya City Hotel, Christ Destiawan mengatakan, tradisi makan yang mengesankan ini terdiri dari berbagai hidangan kecil yang lezat disajikan bersama nasi dan menawarkan simfoni rasa maupun tekstur.

“Di restoran Shiso yang terletak di lantai 1 Aston Nagoya City Hotel, para pelanggan dapat menikmati esensi sejati dari masakan Indonesia melalui promosi Rijsttafel Lancang Kuning,” ujarnya, Selasa (16/1/2024).

Chef Christ telah menyusun menu yang mencerminkan rasa terbaik dari berbagai wilayah Indonesia. Para tamu dapat menikmati berbagai hidangan yang menampilkan rempah-rempah aromatik, perpaduan harmonis antara elemen manis, asin dan pedas.

“Mulai dari sate yang lezat hingga kari yang harum. Setiap hidangan adalah karya seni yang mencerminkan keberagaman kuliner Indonesia,” katanya mengakhiri.


(red)




Layanan Virtual PLN Batam Layanan Virtual PLN Batam
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;