Kerang Tumpah Raja Oles Punya Menu Andalan, Ini Dia
Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima
Reporter : Koran Batam 04 Feb 2021, 22:15:02 WIB KULINER
Kerang Tumpah Raja Oles Punya Menu Andalan, Ini Dia

Keterangan Gambar : Indra Pramana, Owner Kerang Tumpah Raja Oles. /erwin


KORANBATAM.COM, BATAM - Kuliner seafood sangat diminati banyak orang khususnya di Kota Batam, seperti yang satu ini warung Kerang Tumpah Raja Oles yang beralamat di Komplek Pertokoan Marina Center, Belakang Food court 98, depan Indomaret menawarkan menu seafood kerang tumpah dengan harga kaki lima namun rasa bintang lima.

Indra Pramana, selaku Owner Kerang Tumpah Raja Oles, mengatakan bahwa menu andalan yang ada di warungnya ialah Kerang Tumpah Raja Oles dengan saos Padang.

“Disini (warung Kerang Tumpah Raja Oles) kami punya menu andalan mas, namanya kerang tumpah raja oles saos padang. Nah bahannya itu banyak macam mas, macam-macam kerang segar, sotong, udang, kepiting jagung dan kacang panjang. Pokoknya nikmat mas bila mencobanya. Dijamin deh pasti ketagihan,” ujar Indra, menceritakan menu andalannya, Kamis (4/2/2021).

Dikatakan pria lulusan penerbangan Lions School Cengkareng, di lapaknya tersebut terdapat tiga menu pilihan rasa yang ditawarkan. Diantaranya yakni saos black pepper, saos padang, dan saos telur asin.

“Pembeli tinggal pilih saja mas, mana yang suka rasanya,” kata Indra.

Lanjut Indra, harga yang diberikan sangat ramah dikantong. Mulai dari Rp70 ribu hingga Rp150 ribu rupiah saja.

Pria kelahiran Medan Tahun 1992 silam ini mendapatkan inspirasi dari melihat-lihat bisnis kuliner seafood di Kota Batam sangat menjanjikan.

“Ide sih dari lihat bisnis kuliner seafood di Batam mas, awalnya. Ternyata masih sangat diminati orang banyak makanya saya buka warung Kerang Tumpah ini. Kami disini sangat menjaga sekali yang namanya kualitas kesegaran dari bahan-bahan menu seafoodnya mas. Kami tidak ingin pengunjung yang datang untuk makan disini, setelah pulang mereka kecewa. Jadi kami jaga betul mas,” jelasnya.

Keterangan gambar : Pengunjung warung Kerang Tumpah Raja Oles menikmati menu hidangannya bersama keluarga. /erwin

Galih Prawira, salah satu pengunjung  warung Kerang Tumpah Raja Oles mengungkapkan bahwa rasa dari menu yang disajikan sangat enak dan menggunggah selera. Dirinya pun sudah berkali-kali datang ke warung Kerang Tumpah Raja Oles tersebut.

“Rasa enak banget mas, bikin nagih, nagih dan nagih lagi. Selain itu, harganya juga tidak terlalu mahal mas, sangat terjangkau sekali, apalagi dimasa pandemi saat ini. Saya kesini selalu bersama keluarga saya mas,” kata Galih kepada KORANBATAM.COM ketika ditemui, sembari menikmati makanannya.

Informasi yang diterima, dalam waktu dekat ini, cabang baru akan segera dibuka di beberapa wilayah di Kota Batam, seperti di Botania, Bengkong, Batu Aji dan Tiban.

Keterangan gambar : Suasana di warung Kerang Tumpah Raja Oles, Komplek Pertokoan Marina Center. /erwin

Tunggu apalagi, segera datang dan nikmati hidangan seafood Kerang Tumpah Raja Oles. Tempat tongkrongan asik bersama keluarga, teman maupun pasangan Anda. Buka setiap hari, mulai pukul 16.00 hingga pukul 01.00 WIB.

Anda juga bisa mendapatkan menu-menu hidangannya di aplikasi Gofood, Grabfood dan juga Eazyfood.

 

(red/erwin)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;