Serbuan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0317/TBK Wujud Keseriusan dan Dukungan Bersama Lawan Covid-19

Reporter : Koran Batam 08 Nov 2021, 00:47:00 WIB KARIMUN
Serbuan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0317/TBK Wujud Keseriusan dan Dukungan Bersama Lawan Covid-19

Keterangan Gambar : Antusias warga Kelurahan Buru, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, saat mengikuti Serbuan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0317/TBK, Senin (8/11/2021).


KORANBATAM.COM - Serbuan Vaksinasi Gurindam 12 Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK) terus digencarkan hingga ke pelosok-pelosok desa.

Kali ini dilaksanakan, Senin (8/11/2021) ini di Kelurahan Buru, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0317/TBK, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Agus Rediyanto, mengatakan, kegiatan tersebut selaras dengan Serbuan Vaksinasi yang digagas oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu yang selalu bergerak membantu dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin.

“Pelaksanaan vaksinasi ini menjadi wujud keseriusan, dukungan kita bersama dalam melawan Covid-19. Harapannya, angka penyebaran Covid-19 dapat terus turun dan masyarakat terlindungi,” kata Letkol Inf Agus Redyanto kepada media ini.

Dijelaskan Dandim 0317/TBK, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut ialah untuk mempercepat capaian target vaksinasi secara nasional dan mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 Pemerintah Kabupaten Karimun.

“Semoga pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas normal kembali, ekonomi masyarakat dan negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani 3M (menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker). Kita harus bersinergi serta kompak dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 ini dan kita harus disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

 

(iam)




DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76 DIRGAHAYU KORPS BRIMOB POLRI KE 76
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;