Panglima TNI Pangkogabwilhan I Tinjau Lokasi Makogabwilhan I

Reporter : Koran Batam 25 Nov 2019, 16:55:46 WIB TANJUNGPINANG
 Panglima TNI Pangkogabwilhan I Tinjau Lokasi Makogabwilhan I

Keterangan Gambar : Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI, Yudo Margono sedang meninjau lokasi pembangunan Mako di Tanjungpinang, Minggu (24/11) (Foto: Dispenal)


KORANBATAM.COM, Tanjungpinang – Jelang Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, ke Tanjungpinang, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Yudo Margono, meninjau langsung lokasi pembangunan Markas Komando (Mako) Kogabwilhan I di Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (24/11/2019).

Dalam peninjauan tersebut selain lokasi pembangunan Mako Pangkogabwilhan I juga meninjau Kantor sementara Makogabwilhan I yang berada di area Mako Korem 033/Wira Pratama dan Klinik Umum Kartika Rem 033/WP.

Panglima TNI rencananya akan berkunjung ke Tanjungpinang pada hari Senin tanggal 25 November 2019, dengan agenda acaranya yaitu pertama penyerahan lahan Makogabwilhan I di Kantor Gubernur Provinsi Kepri, kemudian dilanjutkan dengan meninjau ke lokasi lahan Makogabwihan I di Dompak.

Peninjauan berakhir setelah meninjau kantor sementara Makogabwilhan I di Makorem 033/WP Senggarang, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.
 
Sebagai informasi bahwa tidak lama lagi di Kepulauan Riau akan ada kantor baru yang bernama Kogabwilhan I, dimana pimpinannya berpangkat perwira tinggi bintang tiga.

Kita patut bersyukur mengingat Kepri dipercaya oleh pimpinan pusat untuk menempat Mako gabwilhan I berada disini untuk lebih menambah rasa aman bagi wilayah Kepri.

Dalam acara Kunjungan Kerja Danlatamal IV  Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Asintel Pangkogabwilhan I Laksamana Pertama TNI Bambang Wahyudi, Aspers Kogabwilhan I Marsekal Pertama TNI Muhammad Syafi, Pejabat Utama Lantamal IV serta Pejabat Utama Korem 033/WP serta Kadiss Operasi Lanud RHF Letkol Lek Agus Budi Purwoko. (ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook