Ada Dua Pasang Bacalon Mendaftar di Koalisi ANDORA

Reporter : Koran Batam 08 Des 2019, 19:17:48 WIB ANAMBAS
Ada Dua Pasang Bacalon Mendaftar di Koalisi ANDORA

Keterangan Gambar : Koalisi partai Andora saat konferensi pers di wisma Tanjung, Sabtu(7/12/2019)


KORANBATAM.COM, Anambas - Sebanyak dua pasang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati mendaftar dikoalisi ANDORA.

Empat figur tersebut antara lain yakni Ir. Fachrizal (Ichal Long Enon) dan Hj Teti Hadiati, SH untuk Bakal  Calon Bupati sedangkan Johari, SH serta Agusfian mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Selama penjaringan yang  dilaksanakan oleh koalisi ANDORA terdapat empat figur yang mendaftar,"ujar Muslim  juru bicara koalisi ANDORA saat menggelar konfrensi pers, di sekretariat bersama koalisi di Jalan Pelantar Tanjung No 7, Sabtu (7/12).

Empat figur yang mendaftar tersebut setelah koalisi membuka pendaftaran selama 20 hari yakni dari tanggal 5 sampai dengan 25 November 2019,kemudian di perpanjang lagi sampai dengan tanggal 5 Desember 2019.

"Sesuai dengan kesepakatan pada tanggal 5 Desember pukul  00 WIB  maka pendaftaran resmi di tutup,'jelasnya.

Muslim menyampaikan, pihaknya akan melakukan proses admimistrasi dan kemudian akan membawa ketingkat yang lebih tinggi. Nanti tentu akan ada hasil dan akan disampaikan kepada masyarakat mana yang akan diusung menjadi calon kepala derah dan wakil kepala daerah.

"Kami pastikan bahwa tidak akan ada tambahan lagi karena empat nama yang ada sudah final. Namun demikian apabila ada yang mendaftar di interen partai maka akan dibawa ke koalisi ANDORA,"katanya.

Nurdin Ketua Partai Perindo Kepulauan Anambas mengatakan, bahwa empat nama yang mendaftar tersebut masih belum harga mati, karena apabila ada figur yang mendaftar di intern partai akan dibahas di tingkat koalisi.

"Intinya apabila masih ada yang mendaftar ditingkat partai maka akan dibahas ditingkat koalisi,"jelasnya.

Sementara itu Agusfian Ketua Partai Nasdem Kepulauan Anambas memastikan, untuk partainya berkemungkinan sudah tidak adalagi pendaftaran karena hal ini dikarenakan Nasdem Provinsi sudah melaksanakan pendaftaran serentak dan sudah selesai.

"Kalau kami dari Nasdem sepertinya tidak akan ada pendaftaran lagi karena sudah dilaksanakan secara serentak kemarin. Namun jik ada perubahan nanti akan kami kabari teman-teman media,"ujarnya.(Hariol)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook