Amsakar Sebut Politik Jalan Pengabdian
Reporter : KORANBATAM.COM 09 Okt 2022, 15:55:36 WIB POLITIK
Amsakar Sebut Politik Jalan Pengabdian

Keterangan Gambar : Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad (kemeja abu-abu), menyapa tamu saat menghadiri pelantikan pengurus dan Muskercab DPC PKB Kota Batam di Hotel Santika Batam, Sabtu (8/10/2022). /Pemko Batam


KORANBATAM.COM - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghadiri pelantikan pengurus dan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batam periode 2021-2026 di Hotel Santika Batam, Sabtu (8/10/2022).

“Semoga limpahan rahmat dari Allah SWT dan syafaat Rasulullah Muhammad SAW silaturahmi ini membawa kemaslahatan bagi Kepulauan Riau (Kepri), Batam serta juga berkontribusi bagi kemaslahatan Indonesia yang kita cintai,” sebut Amsakar.

Pada kesempatan itu, Amsakar menyampaikan salam dari Wali Kota Muhammad Rudi yang tak berkesempatan hadir karena dalam tugas yang lain.

“Untuk itu kemudian, beliau mengamanahkan kepada saya untuk hadir pada kegiatan ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, selamat kepada Surya Makmur Nasution yang telah terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kota Batam. Ia berharap, dibawah kepemimpinan tersebut, PKB terus konsisten berkontribusi bagi Batam.

“Yang paling penting, bahwa politik hendaknya kita maknai jangan sekadar alat meraih kekuasaan dan sekadar cara mempertahankan kepentingan. Sudah saatnya kita berpikir bahwa politik adalah jalan pengabdian,” ucap Amsakar.

Jika jalan pengabdian telah terpatri dakam hati, semua bisa jalan beriringan mewujudkan kemaslahatan masyarakat. Ia tidak ingin, politik justru menjadi medium yang membuat perbedaan.

“Mazhab yang tak bagus ini (membuat perpecahan) harus dihilangkan. Kembali ke jalan lurus dengan memberdayakan segala potensi yang ada,” katanya.

Kini, kata dia, Batam sedang gencar dibangun. Semua kelompok hendaknya bahu membahu. Amsakar menyebutkan, maka dari itu Wali Kota Muhammad Rudi dan dirinya sedang konsennya mengembangkan infrastruktur.

“Maka 2 periode ini Wali Kota Rudi dan saya berkiblat pada percepatan infrastruktur. Baik skala makro di jalan protokol hingga skala mikro ke pemukiman masyarakat. Mari bersama bangun Batam ini,” tutupnya. (***)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;