Berlangsung Meriah, Event Central Property Festival Diserbu Pengunjung Mall saat Weekend
Bertabur Hiburan dan Diskon di Pameran Tunggal ke-3 dari Central Group
Reporter : Koran Batam 30 Jul 2022, 16:20:37 WIB BATAM 24 JAM
Berlangsung Meriah, Event Central Property Festival Diserbu Pengunjung Mall saat Weekend

Keterangan Gambar : Salah seorang konsumen properti (tengah), saat melihat pameran Central Property Festival dari Central Group di Atrium Mega Mall, Sabtu (30/7/2022) siang. /KORANBATAM.COM


KORANBATAM.COM - Central Group, perusahaan developer properti terbesar, ternama, terpercaya dan inovatif di Kota Batam membuka pameran tunggal ke-3 Central Property Festival (CPF), di Atrium Mega Mall, Batam Center, Batam, Sabtu (30/7/2022) siang.

Pembukaan pameran ditandai dengan pemukulan gong oleh Chief Executive Officer (CEO) Central Group, Princip Muljadi.

Di lokasi pameran, puluhan orang lebih konsumen memadati acara pemeran yang dihelat pengembang nomor satu di Kota Batam ini.

Seluruh kursi yang disediakan di tempat penuh terisi. Tak ketinggalan, para pengunjung yang didominasi dari kalangan usia yang datang ke Mega Mall untuk berbelanja pun ikut melihat pameran tersebut.

Mereka beramai-ramai tampak antusias mengikuti dan mendengarkan event Central Property Festival yang berlangsung selama 10 hari ke depan, sejak tanggal 29 Juli sampai 8 Agustus 2022 mendatang.

Sekedar informasi, Central Property Festival merupakan salah satu event akbar yang digelar developer terbesar di Batam, dimana dalam pamerannya, Central Group menghadirkan seluruh proyek perumahan yang dimiliki dan tentunya masing-masing proyek akan memberikan promo yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Selain itu, di dalam event Central Property Festival (CPF) banyak sekali kegiatan, seperti cosplay event, tiktok competition, talkshow, pertunjukan manual brew kopi dan lainnya.

Tidak kalah serunya lagi, juga ada banyak hadiah yang dibagikan kepada pengunjung, di antaranya 2 pax cruise, cincin berlian, Televisi (TV) Samsung S22, 1 pax tour ke Singapura, dan ratusan jutaan hadiah lainnya.

“Ini merupakan pameran tunggal yang ke-3 kalinya kami adakan, khusus seluruh project properti di Central Group,” ujar Princip Muljadi di lokasi acara pameran.

Keterangan gambar: CEO Central Group, Princip Muljadi, saat memukul gong tanda dibukanya pameran tunggal ke-3 Central Property Festival di Atrium Mega Mall, Batam Center, Batam, Sabtu (30/7/2022) siang. /KORANBATAM.COM​​​​​​

Selain itu, Princip melanjutkan, Central Group juga menghadirkan one stop solution karena pihaknya ingin para konsumen mendapatkan banyak fasilitas seperti wedding fair, education fair, travel fair, otomotif, dan tour.

“Kami juga ingin menghadirkan yang namanya one stop solution, tujuan semata-mata untuk membantu para pengunjung yang datang ke Mega Mall dalam mencari spesial promo khusus dan terbaik di pameran properti festival kami. Apalagi properti kami, ada ektra tambahan diskon sampai Rp50 juta, itu semua ada di pameran,” sebutnya.

Lebih lanjut Princip mengatakan, para pengunjung juga bisa memilih hunian mewah di lokasi paling strategis se-Kota Batam dengan harga yang paling murah dengan segudang diskon menarik. Terlebih lagi dengan cicilan ringan, dan DP-nya (down payment) pun terjangkau.

“Perlu diingat ya, prosesnya tanpa ribet dan banyak promo yang diberikan. Pengunjung tak akan rugi deh, jika datang ke Central Property Festival karena kami (Central Group) telah menyiapkan kupon yang akan diundi setiap harinya, bagi pengunjung yang tidak membeli dan hanya datang ke lokasi bisa berkesempatan mendapat hadiah cincin berlian, smartphone canggih, cruising kapal pesiar mewah, dan hadiah lainnya senilai ratusan juta rupiah,” ungkapnya.

Baru-baru ini, Central Group menjalin kerja sama Ascott Limited Indonesia (Ascott) untuk mengelola hotel dan villa yang akan dibangun di kawasan Serenity Central, Sekupang, Batam.

Di akhir tahun ini, proyek kedua Serenity Central yang berkonsep beach side juga akan diluncurkan. Lokasinya berada di Pantai Dangas, Sekupang, Batam, tak jauh dari proyek sebelumnya.

Lokasi ini akan dikembangkan seperti kawasan wisata di Maldives. Selain hunian di kawasan ini akan dibangun berbagai fasilitas lainnya, seperti beach clubs, area komersial, dan tempat berlabuhnya kapal pesiar dan yang fenomenal dari proyek Central Group yakni The Icon Central.

Kurang dari enam bulan sejak dilaunching akhir bulan Januari 2021, seluruh unit kawasan hunian yang berada di Batam Center ini sudah laku terjual. Sehingga tak salah jika kemudian Central Group diganjar penghargaan di tingkat nasional Award-V dalam anugerah Indonesia Property and Bank Award-XVI dan Indonesia MyHome Award-V.

Central Group meraih dua penghargaan yakni Best Housing Project With Resort Design Concept untuk Serenity Central Villa and Resort Residence, dan satu lagi Best Developer in Batam kategori Developer and Phenomenal Figure.

Bagi Anda yang ingin mengikuti event ini, langsung follow instagram @centralgroup.id dan hubungi atau whatsapp ke nomor 0811-7038-868.

 

(red)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;