Bocah 12 Tahun Warga Bengkong Hilang Sejak 6 Hari Lalu, yang Menemukannya Hubungi ke Nomor 081266945031
KORANBATAM.COM 30 Jan 2023, 23:32:25 WIB
BATAM 24 JAM
Bocah 12 Tahun Warga Bengkong Hilang Sejak 6 Hari Lalu, yang Menemukannya Hubungi ke Nomor 081266945031

Keterangan Gambar : Risky Ramadan, remaja putra yang dikabarkan hilang meninggalkan rumah sejak 6 hari yang lalu, Senin (30/1/2023). /1st


KORANBATAM.COM - Risky Ramadan (12 tahun), seorang remaja putra di Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang juga warga Kampung Durian, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, dikabarkan hilang.

Sudah enam hari ini, remaja putra yang kesulitan membaca, menulis, dan mengeja atau Disleksia ini tak pulang ke rumah orang tuanya.

Keterangan gambar: Risky Ramadan, remaja putra yang dikabarkan hilang meninggalkan rumah sejak 6 hari yang lalu, Senin (30/1/2023). /1st

Ibu kandung Risky Ramadan, Ema (45) mengatakan, anak ke 5 dari 8 bersaudara itu terakhir pamit hendak membeli ketoprak usai mendapat ampao saat bertamu pada perayaan imlek di rumah tetangganya.

“Sejak hari (Senin malam, 23 Januari) itu hingga sekarang, sudah 6 hari anak saya belum juga pulang ke rumah,” sebut Ema kepada KORANBATAM.COM di Mapolsek Bengkong, Senin (30/1/2023) malam.

Ia mengakui, Risky memang sering pergi dari rumah hanya saja tidak pernah selama ini. Itu pun sepengetahuannya, paling jauh mainnya di sekitaran lingkungan rumah saja.

Pada saat pergi, kata dia, Risky mengenakan baju kaos lengan panjang warna hitam ada tulisan dan celana jeans panjang hitam. Adapun ciri-ciri Risky, berkulit hitam dan berambut ikal pendek.

“Tingginya kira-kira 150 sentimeter. Wajahnya sedikit berjerawat, tidak bisa nulis dan baca,” jelasnya.

Keterangan gambar: Risky Ramadan, remaja putra yang dikabarkan hilang meninggalkan rumah sejak 6 hari yang lalu, Senin (30/1/2023). /1st

Peristiwa ini pun sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian dengan harapan anaknya bisa cepat ditemukan dan kembali pulang ke rumah dengan selamat.

Ia berharap Risky bisa cepat ditemukan dan bisa kembali pulang ke rumah dengan selamat. Ia juga mengaku selama ini, hubungan antara Risky dengan abang, adiknya dan orang tua dalam keadaan harmonis dan tidak ada masalah yang berarti.

“Pulanglah nak... Kami sudah sangat merindukanmu Risky,” ucapnya.

Jika ada masyarakat yang menemukan Risky bisa menghubungi ke nomor ibu Risky, HP: +62812 6694 5031.

Hingga berita ini ditulis, keluarga masih berupaya mencari keberadaan Risky.


(iam)




ASTON NAGOYA CITY HOTEL ASTON NAGOYA CITY HOTEL
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;