Bupati Resmi Membuka Open Turnamen Sepak Bola HUT Karang Taruna dan Desa Tebang
Reporter : KORANBATAM.COM 08 Jan 2023, 07:26:10 WIB OLAHRAGA
Bupati Resmi Membuka Open Turnamen Sepak Bola HUT Karang Taruna dan Desa Tebang

Keterangan Gambar : Turnamen sepak bola di lapangan Teluk Tebang Desa Tebang, Jumat (6/1/2023. /1st


KORANBATAM.COM - Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris secara resmi membuka pelaksanaan turnamen sepak bola dalam rangka perayaan Hari Jadi Desa Tebang ke-67 sekaligus Hari Jadi Karang Taruna Desa Tebang ke-19 di lapangan Teluk Tebang Desa Tebang, Jumat (6/1/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, FKPD, Anggota DPRD, Kepala OPD, Camat Palmatak, Kute Siantan dan Siantan Selatan, Kepala Desa serta masyarakat.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pemerintah bersama DPRD terus berupaya memberikan yang terbaik buat masyarakat baik itu dari sektor kepemudaan maupun orang tua sebagai mana mestinya.

“Kita terus berupaya semaksimal mungkin melalui anggaran daerah kita melakukan itu,” ujarnya.

Bupati Haris juga menyebutkan bahwa, salah satu contoh dan bukti kepedulian pemerintah daerah bersama DPRD yakni merealisasikan lapangan bola teluk desa tebang ini. 

“Bersama-sama dengan DPRD setiap tahun walaupun tidak sekaligus, kita menganggarkan setiap tahunnya. Kali ini dapat kita lihat sudah terbentang hijau di depan mata kita sebuah lapangan sepak bola yang persentatif dapat kita gunakan dalam even-even tertentu,” katanya.

Bupati Haris juga mengucapkan selamat HUT ke-67 Desa Tebang dan HUT ke-19 Karang Taruna Desa Tebang.

Pertandingan dimulai ditandai dengan tendangan oleh Bupati Kepulauan Anambas dan laga persahabatan antara Tarempa FC Vs Tebang FC.

 

(Tony)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;