Danrem 033 WP Dampingi Pangkogabwilhan I Latihan Menembak Pistol Eksekutif

Reporter : Koran Batam 05 Nov 2020, 20:55:34 WIB TANJUNGPINANG
Danrem 033 WP Dampingi Pangkogabwilhan I Latihan Menembak Pistol Eksekutif

Keterangan Gambar : Suasana saat latihan menembak jenis pistol eksekutif di Lapangan Tembak Komando Resort Militer (Korem) 033/WP, Batu 14, Jalan Sei Timun Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kepri). (Foto : Penrem033/WP untuk KORANBATAM.COM)


KORANBATAM.COM, TANJUNGPINANG - Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigjen TNI Harnoto, S.Sos., dan Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops Korem) 033/WP, Kol Inf Ariful Mutaqin mendampingi Panglima Komando Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I), Laksamana Madya (Laksdya) TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E.,M.M., beserta Kepala Staf Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kaskogabwilhan) dan Asisten Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I melaksanakan latihan menembak jenis pistol eksekutif di Lapangan Tembak Komando Resort Militer (Korem) 033/WP, Batu 14, Jalan Sei Timun Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

Latihan menembak pistol eksekutif para pejabat Very Very Important Person (VVIP) dari satuan Kogabwilhan I yang berkedudukan di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, wilayah Kepri ini dilaksanakan selama dua (2) hari, sejak Rabu hingga Kamis (4-5/11/2020).

“Sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam memelihara dan meningkatkan keterampilan menembak, agar mampu mencapai standar kualitas para pejabat VVIP dari satuan Kogabwilhan I dan Korem 033/WP. Kegiatan ini (latihan menembak pistol eksekutif) diselenggarakan sesuai dengan prinsip latihan yang bertahap, bertingkat dan berlanjut,” kata Brigjen TNI Harnoto, Kamis (05/11/2020).

Latihan menembak ini, lanjut Danrem 033/WP, diharapkan dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar.

“Kegiatan ini adalah merupakan kebutuhan seorang prajurit TNI. Saya harap, dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar, serta penuh dengan semangat sebagai prajurit TNI guna menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutup Danrem 033/WP.

 

(ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook