DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Paripurnakan Hari Jadi ke- 16
KORANBATAM.COM 24 Jun 2024, 22:59:02 WIB
ANAMBAS
DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Paripurnakan Hari Jadi ke- 16

Keterangan Gambar : DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas saat menggelar rapat Paripurna HUT ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin(24/6/2024).


KORANBATAM.COM - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar rapat paripurna HUT ke-16, Senin (24/6/2024) di ruang rapat kantor DPRD Kepulauan Anambas. 

Rapat paripurna langsung di pimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar, yang di hadiri oleh 16 anggota DPRD juga beserta tamu undangan dari berbagai elemen juga para pejuang badan penyelenggara pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA). 

Keterangan Gambar : Bupati Anambas, Abdul Haris menyampaikan sambutan

Didalam rapat paripurna itu, Ketua DPRD Anambas, Hasnidar mengajak semua pihak untuk mengenang dan mendoakan para pejuang pejuang dan tokoh - tokoh yg telah bekerja keras untuk pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas. 

Keterangan Gambar : Anggota DPRD Anambas saat mengikuti rapat paripurna hari jadi ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas

Setelah ketua DPRD Anambas Hasnidar, mengajak semua elenen masyarakat untuk mengenang dan mendoakan agar sehat selalu para toko dan pejuang BP2KKA, Hasnidar selaku ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas langsung mengetok palu tertanda rapat paripurna di mulai. 

Keterangan Gambar : Para tamu dan undangan yang mengikuti rapat paripurna

Sebagai sekretaris BP2KKA, Wan Saros mebyampaikan dalam kata sambutannya, menyampaikan rapat paripurna ini sebagai wujud penghormatan dari perjuangan para tokoh dan pejuang BP2KKA, dan sekiranya dapat mengevaluasi  pembangunan Anambas yang kini sudah berusia 16 tahun. 

Keterangan Gambar : Tokoh masyarakat dan istri anggota DPRD Anambas saat mengikuti rapat paripurna

Wan saros mengharapkan pembangunan Anambas sekiranya dapat merata sesuai yang di harapkan para tokoh dan pejuang BP2KKA supaya dapat di rasakan masyarakat luas. 

"Kita berharap Pemkab Anambas kiranya dapat membantu para UMKM seperti mengimfornasikan lewat media sosial supaya di ketahui seluruh masyarakat indonesia, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kepulauan Anambas," ujarnya. 

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Anambas pimpin rapat paripurna

Bupati kepulauan Anambas berpesan akan bekerja keras dalam memaksimalkan untuk pencapaian kesejahteraan masyarakat kepulauan Anambas. Dalam mencapai suatu keberhasilan untuk pembangunan kabupaten kepulauan Anambas semua butuh proses. 

"Kami akan selalu bekerja keras untuk mencapai dan maksimalkan pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas walaupun dalam keterbatasan," ujar Abdul Haris. 

Keterangan Gambar : Wan Saros tokoh pejuang Anambas saat menyampaikan sambutan

Dalam penutuoan rapat paripurna HUT ke 16 KKA badan penyelenggara kabupaten kepulauan Anambas (BP2KKA) memberikan penghargaan Anugrah Amanah kepada bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris SH dan Wakil Bupati, Anambas, Wan Zuhendra. 

Keterangan Gambar : Seluruh peserta rapat Paripurna mengikuti dengan serius

Sebelum rapat paripurna ditutup, ketua DPRD KKA, Hasnidar berpesan untuk mengingatkan supaya seluruh elenen masyarakat Anambas sekiranya ikut terus bahu membahu pembangunan kepulauan Anambas  untuk mencapai masyarakat makmur dan sejahtera. (*)




Layanan Virtual PLN Batam Layanan Virtual PLN Batam
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;