Hari Jadi Kecamatan Siantan Timur ke-16, Gelar Turnamen Sepak Bola
Reporter : KORANBATAM.COM 22 Nov 2022, 09:37:45 WIB ANAMBAS
Hari Jadi Kecamatan Siantan Timur ke-16, Gelar Turnamen Sepak Bola

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra menendang bola tanda turnamen sepak bola di mulai, Senin (21/11/2022). /1st


KORANBATAM.COM - Memperingati hari jadi Kecamatan Siantan Timur ke-16 tahun 2022 dilaksanakan turnamen atau pertandingan sepak bola yang langsung diresmikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra di lapangan Isa Yusuf Desa Nyamuk, Senin (21/11/2022).

Pembukaan pertandingan sepak bola tersebut diawali dengan kick off oleh Wakil Bupati Wan turnamen ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi Kecamatan Siantan Timur dan kecamatan lainnya sebagai ajang untuk berkompetensi secara profesional.

Wan berpesan dalam sambutannya, kepada tim yang bertanding agar menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan talenta dari pada tim-tim yang ada di setiap kecamatan sehingga timbulnya nanti bibit-bibit pesepakbola yang profesional.

“Menang atau kalah adalah hal yang biasa di dalam suatu pertandingan. Namun saya berharap, setiap pemain agar menjunjung tinggi sportivitas dan profesionalitas dalam bermain,” ucap Wan

Wan berharap turnamen sepak bola ini dalam memperingati hari jadi Kecamatan Siantan Timur agar bisa berhasil hingga pertandingan selesai siapapun juaranya semua harus kompak dan saling kenal antara satu pemain dengan pemain kecamatan lainnya.

“Saya berharap kepada panitia agar turnamen ini bisa dilaksanakan hingga selesai. Siapapun pemenangnya nanti wajib kita hargai dan bagi yang belum berhasil agar lebih giat lagi latihan,” imbuhnya.

 

(Tony /Jhon)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;