Horeka Day, Ajarkan Ibu Rumah Tangga Manfaatkan Digital dalam Berbisnis

Reporter : Koran Batam 14 Des 2019, 00:05:32 WIB EKONOMI
Horeka Day, Ajarkan Ibu Rumah Tangga Manfaatkan Digital dalam Berbisnis

Keterangan Gambar : Kegiatan Horeka Day sangat dimintai oleh ibu-ibu rumah tanggga. (Foto : Ilham)


KORANBATAM.COM, Batam - Dengan Teknologi trend digital saat ini, Lotte Grosir Batam, memprediksi peluang usaha ditahun 2020 akan banyak berkaitan dengan dunia digital. Pembisnis Horeka sudah harus mengenal fungsi penggunakan media digital juga sebagai media promosi, transaksi jual beli sampai delivery pengiriman, Jumat (13/12/2019).

Chef Mpok Ii Ruswandi Mengatakan bisnis Kuliner yang diprediksi menjadi trend di tahun 2020, adalah inovasi atau pengembangan makanan yang sudah ada.

"Pengusaha Horeka harus bisa mengikuti perkembangan jaman dengan mengabungkan trik media digital dan bisnis kuliner yang akan dikembangkan," ujarnya.

Salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan Horeka Day, Rika mengatakan setelah mendapatkan ilmu baru dari Chef Mpok Ii Ruswandi, nanti akan diterapkan diusaha yang sudah dijalani. Melalui kegiatan ini sebagai partner bisnis untuk para customer Lotte Grosir Batam, akan berbagi tips dan trik trend Bisnis Kuliner 2020.

Untuk menghadapi persaingan bisnis ditahun depan seperti Diskusi dan tanya jawab bisnis Horeka tak hanya itu Horeka juga menggenalkan produk baru dan berbagai kegiatan diataranya Talk show Bisnis, Cooking Demo, Cooking Competition dan Fun Games.

Selain itu, Horeka Day juga menawarkan Promo product yang tentunya harganya lebih miring diantaranya Yuforia Beli 1 gratis 1, Semangka merah non biji, Rp 6.900 /kg, Mangga Harum Manis, Rp 19.500 /kg, Cabe Merah Kriting, Rp 5.190 /Kg, Ayam Broiler Frozen 06,7, Rp 23.900 /Kg, Daging Sapi Rendang Frozen, Rp 78.500 /Kg, Ikan Lele Rp 24.500 /Kg, Bendera UHT 900 Ml All Variant, Rp 11.900.

"Semoga dengan adanya kegiatan Horeka Day, terutama bagi para peserta Ibu-ibu yang sudah ada usahanya, supaya bisa bergembang lagi dan makin maju," tutupnya. (ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook