Ibu-ibu Persit dan Korem 033 Wira Pratama Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan
KORANBATAM.COM 31 Mar 2023, 04:57:27 WIB
SERBA-SERBI RAMADAN
Ibu-ibu Persit dan Korem 033 Wira Pratama Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Keterangan Gambar : Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/BB, Ny. Ipung Yudi Yulistyanto (dua dari kanan), didampingi Danrem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto (tiga dari kiri) beserta jajaran Korem melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di depan terminal bus Sei Carang, Kamis (30/3/2023) sore. /PenRem 033 WP


KORANBATAM.COM - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator Cabang (Koorcab) Pengurus Daerah (PD) I/Bukit Barisan (BB) beserta jajaran Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) Kota Tanjungpinang melakukan aksi bagi-bagi takjil di depan terminal bus Sei Carang, Kamis (30/3/2023) sore.

Dalam kegiatan ini, terlihat istri Anggota TNI Angkatan Darat semangat membagikan takjil kepada pengguna jalan di antaranya musafir, para pengguna sepeda motor, ojek online, sopir angkutan dan lain sebagainya sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa.

Suasana keakraban dan kegembiraan terlihat jelas dalam aksi bagi takjil dalam rangka merayakan semarak bulan Suci Ramadan 1444 H.

Di sela kegiatan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I/BB, Ny. Ipung Yudi Yulistyanto menyampaikan apa yang dilakukan pihaknya ini adalah sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT.

“Iya, di momen ramadan ini, kami ingin memberikan kontribusi positif melalui aksi sosial berbagi paket takjil kepada masyarakat,” ujar Ny. Ipung Yudi.

Adapun tujuan dari kegiatan ini tidak lepas dari bentuk perhatian Pengurus Persit KCK Koorcab PD I/BB beserta jajaran Korem 033/WP Kota Tanjungpinang kepada saudara-saudara muslim yang masih melakukan aktivitas di jalan saat waktu berbuka tiba dan tidak sempat berbuka puasa di rumah.

Ke depannya, baik Persit dan jajaran Korem 033/WP akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan, tidak hanya berhenti di bulan Ramadhan saja.

Korem 033/WP mempunyai komitmen untuk dapat menjangkau masyarakat bukan hanya di Tanjungpinang saja.

“Ke depan, akan semakin dekat dengan masyarakat dan menyasar ke wilayah-wilayah lain di Kepulauan Riau,” katanya.


(iam)




- -
Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;