Jaga Kesehatan Agar Tetap Bugar, Personel Polres Tanjungpinang Senam Bersama

Reporter : Koran Batam 26 Mar 2021, 23:28:53 WIB KESEHATAN
Jaga Kesehatan Agar Tetap Bugar, Personel Polres Tanjungpinang Senam Bersama

Keterangan Gambar : Personel Polres Tanjungpinang melaksanakan senam sehat bersama di lapangan Mapolres Tanjungpinang, Jumat (26/3/2021).


KORANBATAM.COM - Personel Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melaksanakan senam sehat bersama untuk menjaga kesehatan agar tetap bugar.

Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Tanjungpinang, Jumat (26/3/2021).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Fernando, melalui Kepala Sub Bagian (Kassubag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi, mengatakan, untuk memperoleh kesehatan jasmani maka personel Polres Tanjungpinang diwajibkan setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin, minimal dua kali dalam seminggu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk untuk menjaga tubuh anggota personel Polres Tanjungpinang agar tetap bugar dan sehat. Diwajibkan rutin, minimal itu dua kali selama satu minggu. Diberikan waktu kepada personel Polres Tanjungpinang, untuk melaksanakan olahraga mandiri pada hari Selasa pagi, sebelum melaksanakan aktivitas. Pada Jumat, seluruh personel melaksanakan senam sehat bersama,” kata Iptu Suprihadi.

Dikatakannya, olahraga pada Jumat pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap minggunya, tujuannya ialah untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Tanjungpinang.

“Ini sangat bagus untuk meningkatkan imun tubuh kita, karena senam dilaksanakan dibawah sinar matahari pagi guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 juga. Dalam hal ini, diharapkan agar personel lebih sadar akan kesehatannya, untuk rutin melaksanakan olahraga paling tidak seminggu sekali keluar keringat karena sangat bermanfaat bagi kesehatan kita,” pungkasnya.




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;