Jalan Santai dan Baksos Warnai Hari Juang TNI AD di Tanjungpinang

Reporter : Koran Batam 17 Des 2019, 21:35:59 WIB TANJUNGPINANG
Jalan Santai dan Baksos Warnai Hari Juang TNI AD di Tanjungpinang

Keterangan Gambar : Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam acara Hari Juang TNI AD Tahun 2019, dihadiri oleh Danlantmal IV, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, Selasa (17/12/2019). (Foto : Humas Kadispen Lantamal IV untuk Koranbatam.com)


KORANBATAM.COM, TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah bersama Ketua Korcab IV DJA I Musyarafah Ridwan menghadiri acara Hari Juang TNI AD Tahun 2019, di Lapangan Apel Markas Komando Resort Militer (Makorem) 033/WP, Jl Timun Kalidomi Air Raja, Tanjungpinang Timur, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (17/12/2019).
 
Acara dimulai dengan dua kegiatan pertama Fun Bike yang diikuti oleh FKPD Provinsi Kepri, TNI/Polri dan masyarakat setempat, dimana startnya dari Makodim 0315/BTN, lalu berakhir di Makorem 033/WP, serta senam bersama dilanjutkan dengan jalan santai dari Kantor Wilayah Hukum dan Ham Provinsi Kepri, finish di Makorem 033/WP.

Kemudian, dilanjutkan dengan syukuran yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara bersama-sama oleh  Plt Gubernur Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Danlanud RHF, Ketua BBN Porvinsi Kepri, Wakil Bupati Bintan, serta dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh masing-masing Ketua organisasi TNI, yaitu Ketua Persit KCK Rem 33, Ketua Korcab IV DJA I dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud RHF.

Acara tersebut dimeriahkan dengan beberapa hiburan yang ditampilkan dan pengundian doorprize, serta Bakti Sosial di Gedung Serba Guna Makorem 033/WP dimana juga dilaksanakan sunatan masal gratis bagi masyarakat setempat.

Hadir dalam acara tersebut, yaitu Unsur FKPD Provinsi Kepri, Pejabat Utama Korem 033/WP, Pejabat Utama Polda Kepri, Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) DR Imam Teguh Santoso, Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, Aslog Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, Dansatrol Lantamal IV Kolonel Laut (P) H Wijaya Sinaga. (ilham)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook