Jalin Silahturahmi Serta Bahas Perkembangan Teknologi Batam, Osco Temui Amsakar

Reporter : Koran Batam 28 Nov 2019, 18:11:31 WIB POLITIK
Jalin Silahturahmi Serta Bahas Perkembangan Teknologi Batam, Osco Temui Amsakar

Keterangan Gambar : Sebelah kiri Olfriady Letunggamu (Osco), kanan Amsakar Achmad saat sesi foto bersama (foto:istimewa)


KORANBATAM.COM, Batam - Olfriady Letunggamu, yang biasa dikenal dengan sapaan akrabnya (Osco). Dengan penampilannya yang gagah dan rapih dibalut dengan Batik lengan pendek berwarna hijau, terlihat mendatangi Kantor Walikota Batam bersama Boy Hermansyah. Guna memenuhi undangan, Kamis(28/11/2019).

Olfriady Letunggamu (Osco) melalui Ahli IT dan Blockchain, Boy mengatakan bahwa kedatangan Osco selain silaturahmi, Osco dan Amsakar membahas  perkembangan dunia digital dan infomasi teknologi di kota Batam.

"Selain itu, Osco dan Amsakar juga membahas pentingnya transportasi publik di Batam untuk menghindari kemacetan," ujar boy.

Selanjutnya, Amsakar dan Osco sepakat untuk meningkatkan angka pengusaha di kota Batam, agar semakin banyak lapangan pekerjaan yang tercipta.

"Pak Osco menekankan agar adanya perubahan pandangan terhadap masyarakat batam untuk dapat lebih mendalami apa yang disukai, sehingga menjadi pekerja atau pengusaha yang fokus. Dengan pemikiran seperti itu maka kualitas dari setiap SDM akan meningkat," jelasnya.

Sedangkan Amsakar mendorong anak-anak muda agar bisa lebih kreatif dalam berfikir dan inovatif dalam berproduksi.

"Contohnya seperti perusahaan lokal made in Indonesia yang sukses yaitu GoJek, Tokopedia, Bukalapak dan yang lainnya. Semoga ada unicorn yang terlahir dikota batam ini," tutupnya. (ilham/red/PR)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook