Jangan Ngaku Cinta Indonesia Kalau Belum Tahu dan Nyobain Shiso Street Food
Tempat Nongkrong Baru di Kawasan Nagoya Thamrin City
Reporter : KORANBATAM.COM 31 Okt 2022, 19:10:15 WIB KULINER
Jangan Ngaku Cinta Indonesia Kalau Belum Tahu dan Nyobain Shiso Street Food

Keterangan Gambar : Suasana Shiso Street Food. /Aston Nagoya Hotel Batam


KORANBATAM.COM - Aston Nagoya City Hotel dan Favehotel Nagoya Batam membuka tempat nongkrong untuk makan dan minum sembari bersantai di Jalan Imam Bonjol, Lubukbaja, Batam.

Shiso street food namanya. Wisata kuliner Batam ini dapat dengan mudah dan dijangkau karena berada tepat di samping Aston Nagoya City Hotel dan kawasan Nagoya Thamrin City.

Berada sejajar dengan pusat bisnis kota Batam yang terletak di Nagoya, shiso street food sangat cocok bagi Anda yang ingin menyantap hidangan makanan sederhana ala angkringan seperti nasi bilis balado, nasi ayam suwir kemangi, sate telur puyuh, sate ati ampela, sate paru sapi, tahu serta tempe bacem, popcorn, gulali dan lainnya namun tetap bercita rasa tinggi khas hotel berbintang bersama keluarga atau sahabat.

Selain menyantap hidangan yang lezat, Anda juga akan disuguhkan dengan alunan musik khas di setiap hari Sabtu dan Minggu yang akan meramaikan suasana malam menjadi lebih meriah.

“Shiso street food tempat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga dan teman sambil menikmati makanan dan minuman,” ucap Manager Restaurant & Banquet Aston Nagoya City Hotel, Maharani, Senin (31/10/2022).

Soal rasa, kata dia, dijamin enak karena semua menu dimasak dalam keadaan segar. Ditambah dengan suasana meriah kawasan Nagoya Thamrin City yang penuh lampu hias warna warni.

“Shiso street food ini buka setiap hari, mulai pukul 5 sore hingga 10 malam, WIB,” sebutnya.

Sementara untuk harga, shiso street food ini Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menjajakan ataupun mencicipi kuliner yang lezat ini. Sebab, harga makanannya sangat murah mulai dari Rp5 hingga Rp25 ribu.

“Ya bisa dibilang wisata kuliner disini cukup terjangkau dan enak lah, apalagi bagi yang ingin berhemat karena harga mulai dari Rp5.000an,” ujarnya.

Nah, bagi Anda yang sedang berkunjung ke Kota Batam tapi masih awam dengan tempat-tempat kuliner yang sangat populer, kami merekomendasikan salah satu tempat wisata kuliner di Batam yang bisa Anda jadikan referensi.

Shiso street food, sangat pas bagi Anda yang sedang ingin liburan namun tak ingin mengeluarkan budget berlebih.

Di samping itu, wisata kuliner diatas bisa dibilang cukup strategis dari destinasi wisata lainnya dengan begitu, Anda dapat menjangkau dengan kendaraan apapun, terlebih kepada tamu yang tinggal di hotel atau pengunjung

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi ke nomor hotline +62 811-7046-850.


(iam)




Komentar Facebook

Komentar dengan account Facebook

;